Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Tim Panahan Bangka Tengah Optimis Raih 3 Emas

383
×

Tim Panahan Bangka Tengah Optimis Raih 3 Emas

Sebarkan artikel ini
IMG 20230818 WA0005
Foto: Aksi atlet panahan Bangka Tengah. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA BARAT – Hari Pertama ikuti Practice Day, Tim Panahan Bangka Tengah optimis bisa raih emas dalam ajang porprov VI 2023 di Bangka Barat. Hal itu disampaikan Ketua Perpani Bangka Tengah Firmansyah di Lapangan Panahan Air Belo, Jumat (18/8/2023).

Ia mengatakan, melihat hasil practice day hari ini pihaknya optimis bisa mencapai 3 target emas dalam cabang olahraga (cabor) panahan.

“Memang ada beberapa kendala, namun hasil nilai yang ada cukup baik dan bisa meraih emas,” ucapnya kepada intrik.id.

Firman juga menyebutkan akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyumbang medali emas untuk Bangka Tengah.

“Ini ajang yang luar biasa, makanya kami Panahan akan berusaha semaksimal mungkin. Kami akan minumalisir kendala dan tampilkan yang terbaik, dan yang pasti kami akan junjung sportifitas seperti nasihat pak bupati,” ujarnya.

Firman berharap, bisa membawa emas lebih dari target yang diharapkan sebelumnya dan menjadi juara umum di cabor panahan.

Sementara itu, Youma salah satu atlit panahan barebow Bangka Tengah mengatakan, jika kendala angin dan lapangan yang gersang serta matahari yang terik menjadi salah satu kendala di Porprov Bangka Barat ini.

“Angin, panas, gersang dan juga stamina menjadi beberapa kendala. Namun kami atlit Bangka Tengah akan taklukan itu, ” ucapnya optimis.

Youma berharap, bisa mengharumkan jaman Bangka Tengah di Porprov VI 2023 Bangka Barat dan membawa emas ke Bangka Tengah serta meraih bonus Rp 35 juta.

“Bisa bawa emas, harumkan nama Bangka Tengah dan ngambil bonus pak bupati. Kan lumayan bisa beli alat baru, ” ujarnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas