Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahPeristiwa

Tiga Motor Tabrakan Beruntun di Simpang Katis, Kasat Lantas: Kami Tidak Tahu Kronologinya

219
×

Tiga Motor Tabrakan Beruntun di Simpang Katis, Kasat Lantas: Kami Tidak Tahu Kronologinya

Sebarkan artikel ini
IMG 20230121 WA0018
Foto: Anggota Satlantas Polres Bareng melakukan olah TKP. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (20/1/2023).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB itu melibatkan motor scoopy dengan plat nomor BN 3148 PV yang dikendarai Suwandi (69) dengan motor NMAX plat nomor BN 5081 PJ yang dikendarai Susilo (20) serta 2 orang pengendara motor Jupiter MX dengan plat no BN 5210 NG yang dikendarai Ari (21) berboncengan dengan Ardiansyah (17).

Kasat Lantas Polres Bangka Tengh AKP. Nannang menjelaskan, hingga kini polisi masih melakukan olah TKP dan penyelidikan.

“Jadi karena minim penerangan dan belum adanya keterangan saksi secara jelas maka kami masih melakukan olah TKP,” ucapnya kepada intrik.id.

Ia mengungkapkan, kecelakaan yang melibatkan tiga motor tersebut terjadi dijalur ruas jalan yang sama.

“Jadi ketiga motor ini melaju dari arah yang sama yakni dari arah Pangkalpinang menuju Sungai Selan. Namun kami tidak tahu bagaimana kronologi pastinya,” ungkap AKP. Nannang.

Ditempat lain, Manda (24) warga desa Katis mengatakan, kecelakaan itu terjadi secara beruntun karena ada dua motor yang saling serempet didepannya.

“Gak tau pastinya, saya cuma denger dari orang juga. Intinya ada dua motor saling serempet karena mau mendahului terus ada satu motor yang nabrak lagi dari belakang,” ucapnya kepada intrik.id.

Akibat kecelakaan tersebut, Suwandi (69) meninggal saat dirawat di RS. Bhaktiwara dan Ari Mulya (21) mengalami patah rusuk sebelah kiri. Sedangkan dua korban lainnya Ardiansyah dan Andri Susilo mengalami luka ringan.

Hingga kini, pihak intrik.id masih menunggu hasil olah TKP dari Sat Lantas Polres Bangka Tengah untuk update info lebih lanjut.(Erwin)