Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Spanduk “Selamatkan Reformasi 98” Bertebaran di Bangka Tengah

369
×

Spanduk “Selamatkan Reformasi 98” Bertebaran di Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20231126 WA0019

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sejumlah spanduk bertuliskan “SELAMATKAN REFORMASI 98” bertebaran di penjuru Bangka Tengah. Dari ujung Kecamatan Pangkalan Baru hingga ke kecamatan Lubuk Besar.

Saat ditelusuri pihak intrik.id, warga banyak yang tidak tahu siapa dan kapan spanduk itu terpasang. Bahkan, spanduk berlatar putih dengan tulisan berwarna merah itupun banyak menyita perhatian warga.

Nyan cien Sun (38) misalnya, warga asal Kelurahan Simpang Perlang, Koba mengaku tidak tahu kapan spanduk itu terpasang. Padahal lokasi rumahnya dekat dengan spanduk tersebut.

“Kemungkinan malam bang dipasang orang. Tapi gak tau juga siapa yang masang. Gak ada izin, gak ada pemberitahuan, besoknya udah ada aja,” ucapnya kepada intrik.id, Minggu (26/11/2023).

Menurutnya, spanduk tersebut dipasang setelah penetapan nomor calon presiden dan seperti ujaran kebencian untuk salah satu presiden dan wakil presiden yang saat ini mencalonkan.

“Udah ujaran kebencian sih menurut saya. Cara licik menjatuhkan salah satu calon presiden soalnya. Tapi itu menurut saya aja sebagai warga biasa. Itu aja, ” tutupnya.

Sementara itu, Komisioner Bawaslu Bangka Tengah belum memberikan tanggapan akan hal tersebut. Hingga kini, pihak intrik.id masih menunggu tanggapan dari Komisioner Bawaslu Bangka Tengah terkait tersebarnya spanduk Selamatkan Reformasi 98 tersebut di Bangka Tengah.

Baca Juga:  Strategi Merebut Suara Generasi Z dalam Politik 2024
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas