Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Siapkan Smart TV hingga Kulkas, Kecamatan Koba Akan Gelar Jalan Sehat

433
×

Siapkan Smart TV hingga Kulkas, Kecamatan Koba Akan Gelar Jalan Sehat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 WA0016
Foto: Camat Koba, Ema. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kecamatan Koba akan menggelar jalan sehat hingga lomba antar desa/kelurahan untuk memeriahkan HUT RI dan Kota Koba.

Bahkan pihak panitia juga sudah menyiapkan berbagai hadiah kepada para pemenang mulai dari paket sembako, smart TV hingga kulkas.

Camat Koba, Ema mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada 2 September 2023 nanti mulai pukul 05.30 WIB mulak dari Pasar Modern Koba hingga kantor Camat Koba.

“Kami sudah siapkan 2.500 kupn untuk para peserta jalan sehat dan wajib ikut jalan. Nanti ada panitia yang membagikannya pas di tengah atau finis nanti,” ungkapnya, Kamis (31/8/2023).

Ia mengatakan acara jalan sehat ini terbuka untuk umum karena untuk menyemarakan acara tahunan tersebut.

“Untuk yang lomba khusus kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Koba saja. Kalau jalan sehat terbuka untuk umum. Tinggal datang saja, ikut jalan dan akan diberikan kupon undian 1 orang 1 kupon,” jelas Ema.

Ema berharap, acara seperti ini bisa membuat masyarakat terhibur dan merasakan euforia HUT RI dan HUT Kota Koba. Ia juga berharap, kecamatan Koba serta desa dan kelurahan yang ada didalamnya semakin unggul.

“Kan kita ada 2 hari besar yakni HUT RI dan HUT Kota Koba. Jadi kami ingin memberikan hiburan sebagai bentuk kemeriahan karena kita sedang dalam suasana merdeka ini, ” ucapnya.

Ema melanjutkan, ada doorprize berupa 2 unit kulkas, 2 unit mesin cuci, 10 unit sepeda, 5 buah megicom, 5 buah kipas angin, 50 paket sembako dan 1 unit Smart TV sebagai hadiah utama.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas