Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Sheila on 7 akan Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Pangkalpinang

1893
×

Sheila on 7 akan Meriahkan Malam Puncak HUT Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
IMG 20230803 WA0006
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Molen saat memimpin rapat. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil hadiri pertemuan pembahasan pembinaan kelompok PKK RT/RW di Kota Pangkalpinang di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (3/8/2023).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan diskusi tersebut untuk meyakinkan para PKK dalam kebijakan yang baru ataupun kedepan nantinya.

“Pelaksanaan kegiatan-kegiatan baru ini harus sinkron dengan apa yang kita anggarkan, dengan pelaksanaannya dilapangan secara administrasi. Hari ini kita mengajak diskusi bersama supaya tidak ada keraguan dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan yang baru dan akan datang nantinya,” ujar Molen, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, para PKK ini adalah ujung tombak untuk menuju langsung ke masyarakat. Menurutnya, mereka lebih mengena kepada masyarakat yang membutuhkan dan terus informasi-informasi di masyarakat itu lebih cepat mereka serap.

“Harus sinkron dengan kecamatan dan kelurahannya. Ada 42 kelurahan di Kota Pangkalpinang kita akan bantu mesin jahit, sarana dan prasarana untuk Posyandu, makan dan minum untuk Posyandu,” kata Molen.

Ia juga membeberkan target sidang isbat untuk nikah, untuk datanya ada sekitar 400 orang. Namun, untuk yang baru mau nikah masal pihaknya siap membantu pelaksanaan tersebut.

“Sekaligus dengan kegiatan ulang tahun Kota Pangkalpinang yakni Festival Beribu Senyuman. Ada banyak kegiatan di HUT Kota Pangkalpinang kita sudah menyiapkannya dan peresmian Masjid Agung Kubah Timah, Tablig Akbar dan kita akan mengundang ustadz Das’ad Latif sebagai penceramah,” sebutnya.

Molen menambahkan, untuk malam puncaknya menghadirkan grup band Sheila On 7 untuk menghibur masyarakat Kota Pangkalpinang.(*)

 

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas