Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Sebelum Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan, Erik Sempat Mabuk Bareng Pelaku

402
×

Sebelum Ditemukan Terkapar di Pinggir Jalan, Erik Sempat Mabuk Bareng Pelaku

Sebarkan artikel ini
IMG 20240103 WA0003 2

INTRIK.ID,BANGKA TENGAH – Motif pelaku penikaman di Desa Penyak, Bangka Tengah akhirnya terkuak setelah diinterogasi pihak kepolisian, Selasa (2/1/2024).

Sebelum Erik (29) ditemukan terkapar di pinggir Jalan Raya Desa Penyak, pelaku yakni Epplin (23) alias Ling alias Yin sempat mabuk bersama di pinggir pantai Penyak.

Namun saat nongkrong itu, keduanya terlibat cekcok mulut. Yin pun langsung mengambil pisau lipat yang ada di jok motor milik adiknya dan langsung menusuk Erik.

Kasi Humas Ipda Agung Ribowo, mengungkapkan peristiwa itu dilaporkan masyarakat sekitar pukul 15.00 WIB.

“Akibat peristiwa itu korban mengalami luka tusukan dibagian perut dan berusaha menyelamatkan diri hingga terkapar di pinggir jalan,” ungkapnya.

Sementara itu AKP Fajar Kasat Reskrim menambahkan bahwa untuk saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Bangka Tengah bersama dengan barang bukti berupa pakaian korban yang penuh darah.

“Pelaku sudah kami amankan dan kedepan kami akan mengumpulkan keterangan saksi serta untuk sementara berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku melakukan aksinya karena tersinggung atas perkataan korban serta dipengaruhi minuman keras,” tegasnya.