Scroll untuk baca artikel
Politik

Resmikan Sekretariat TKD Bangka Tengah, Ko San Yakin Prabowo-Gibran Menang

4374
×

Resmikan Sekretariat TKD Bangka Tengah, Ko San Yakin Prabowo-Gibran Menang

Sebarkan artikel ini
IMG 20231203 WA0010

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Tim pemenangan Prabowo-Gibran Bangka Tengah bentuk sekertariat Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan di Koba, Minggu (3/12/2023).

Peresmian sekretariat yang ada di jalan Raya Arung Dalam itu dihadiri perwakilan delapan partai koalisi yakni Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Partai Garuda, Gelora dan PSI.

Ketua TKD Bangka Tengah, Tasmin Tamsil menyebutkan, sekertariat ini dibuat bertujuan untuk memantapkan kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden 2024 di daerah Bangka Tengah.

“Tim kampanye ini dibentuk di seluruh daerah dan kami di Bangka Tengah juga membentuk ini untuk kemenangan Prabowo-Gibran di pilpres 2024 mendatang. Tim ini juga berhirarki dari Pusat-Daerah,” ucapnya kepada intrik.id, Minggu (3/12/2023).

Pria yang akrab disapa Ko San itu optimis jika Prabowo-Gibran akan menang di Bangka Tengah dengan tim kampanye yang telah dibentuk saat ini. Ia menilai, tim kampanye ini adalah orang-orang yang sudah paham cara berkampanye sesuai undang-undang.

“Kami pastinya optimis Prabowo-Gibran menang pemilahan presiden 2024 mendatang dan kami akan bersatu untuk koalisi Indonesia Maju,” ujarnya.

“Kami optimis bukan sebagai pribadi namun yakin sebagai daerah Bangka Tengah untuk menang,” lanjutnya.

Anggota DPRD Bangka Tengah Fraksi Golkar itu juga menyatakan kesiapan kampanye untuk Prabowo-Gibran agar tidak ada kendala yang berarti dalam pemenangan di 2024 nantinya.

“Kami sudah siap untuk kampanyekan Prabowo-Gibran dan siap untuk menang di pilpres 2024 mendatang dengan strategi dan konsolidasi yang kami atur di TKD Bangka Tengah ini, ” tegasnya.