Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Rapat Paripurna Bangka Tengah Kembali Molor

233
×

Rapat Paripurna Bangka Tengah Kembali Molor

Sebarkan artikel ini
IMG 20221101 WA0009
Foto: Suasana ruang paripurna DPRD Bangka Tengah. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Molornya rapat paripurna di DPRD Bangka Tengah terkesan menjadi kebiasaan. Hal ini mengingat hampir seluruh rapat selalu lewat dari jadwal yang sudah ditetapkan.

Bukan hanya itu, saat jadwal sidang sudah mulai, beberapa anggota DPRD masih duduk di ruangannya bukan ke ruangan rapat.

Hal itu langsung disaksikan pihak intrik.id setiap kali meliput rapat paripurna di DPRD Bangka Tengah.

Bahkan, Rapat Paripuna penyampaian Raperdan dan juga Rekomendasi Pansus yang seharusnya dimulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB masih belum dilaksanakan.

Salah satu tamu undangan yang menghadiri rapat paripurna pada, Selasa (28/2/2023) sempat kesal dan menggerutu karena rapat tak kunjung mulai.

Laila (Nama disamarkan) salah satu tamu undangan yang hadir dalam undangan DPRD menyebutlan, jika anggota DPRD tidak pernah disiplin. Bahkan dirinya sangat kesal setiap kali datang tepat waktu namun acara baru dimulai satu bahkan sampe dua jam kemudian.

“Dewan gak bisa disiplin. Saya undangan. Apa karena saya rakyat biasa aja jadi gak digubris juga,” ucapnya saat diwawancarai intrik.id, Selasa (2/2/2023).

Dirinya sangat kesal karena rapat paripurna yang molor sangat lama tidak sesuai undangan yang seharusnya.

“Udah tau rapat lama, terus agenda banyak. Mulainya malah molor terus,” ucapnya sembari dengan nada kesal.

“Undangan jam setengah 10 dan mulainya jam 11.10 WIB. Kalau memang mulai jam 11 bilang aja jam 11 jangan jam setengah 10 undangannnya,” lanjutnya.

Diketahui, pihak DPRD sampai saat ini selalu molor dan selalu diberitakan pihak intrik.id. Bahkan Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman sampai heran karena datang terlalu awal.

Pihak intrik.id masih menghubungi pihak Badan Kehormatan DPRD dan Sekwan DPRD. Namun keduanya tak mau berkomentar.

“Saya tidak berani berkomentar, langsung saja ke ketua atau badan kehormatan,” ucap Jauhari Sekwan DPRD Bateng.(Erwin)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas