Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Rafika Duri Tak Sabar Ingin Pulang ke Bangka

131
×

Rafika Duri Tak Sabar Ingin Pulang ke Bangka

Sebarkan artikel ini
IMG 20210303 WA0007
Foto: Rafika Duri saat video conference dengan bupati bangka dan masyarakat Sungailiat.(ist)

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Penyanyi pop asal Bangka Belitung, Rafika Duri tak sabar ingin segera pulang. Hal tersebut diungkapkannya saat menyaksikan peresmian galeri Kampung Rafika Duri melalui video conference, Rabu (3/3/2021).

Dikesempatan itu, ia menyampaikan ingin menyaksikan peresmian galeri yang dikhususkan untuk para UMKM tersebut secara langsung.

“Saya sebenarnya ingin hadir secara langsung tapi tidak bisa karena keadaan saya saat ini lagi sakit,” ungkap penyanyi yang tenar di era 70-an itu.

Rafika Duri juga mengucapkan terimakasih dan kagum akan keseriusan kepada pemkab bangka yang berhasil membangun galeri UMKM dimana pandemi covid 19.

“Ini suatu pencapaian yang luar biasa meskipun pandemi covid tapi berhasil membangun sebuah galeri. Ini suatu pencapaian yang luar biasa, ini bentuk keseriusan dari pemerintah,” ungkapnya.

Penyanyi yang terkenal lewat lagu Tertusuk Duri dan Hanya Untukmu itu juga menyampaikan salam buat seluruh keluarga yang ada di Bangka.

Ia berharap dengan adanya galeri Rafika Duri itu dapat menampung produk UMKM yang ada di Bangka dan menghidupkan produk-produk berkualitas bagi para wisatawan nantinya.

“Semoga perajin dan seni bisa tertampung di galeri ini dan menjadi pusat tujuan para wisatawan untuk berbelanja di Sungailiat,” tutup Rafika Duri.

Galeri yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto (kantor lurah Sungailiat) itu diresmikan langsung Bupati Bangka, Mulkan.

Hadir juga dalam kesempatan itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Akil (Molen), Tomi Ali, serta kepala OPD lainnya.(int)

Baca Juga:  Bantuan Penanggulangan Covid Pihak Ketiga, Berupa Uang Tunai dan Barang
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas