Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Petugas Kebersihan di Bangka Tengah Dapat Bingkisan THR

236
×

Petugas Kebersihan di Bangka Tengah Dapat Bingkisan THR

Sebarkan artikel ini
IMG 20230413 WA0006
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menyalurkan bingkisan kepada petugas kebersihan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH- Sebanyak 100 petugas kebersihan di Bangka Tengah (Bateng) menerima bantuan CSR bingkisan lebaran 1444 Hijriah dari Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) di Pendopo Bupati Bangka Tengah pada Kamis (13/4/2023).

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bersilahturahim dengan pahlawan kebersihan Bangka Tengah yang setiap hari membersihkan jalan dan kali ini mendapat support dari Bank Syariah sebanyak 100 paket bingkisan lebaran Tahun 2023,” ujar Bupati Bateng, Algafry Rahman.

Dikatakan Algafry, 100 bingkisan lebaran ini merupakan program CSR, kolaborasi dan sinergi Pemkab Bateng dengan BPRS.

“Saya sarankan kepada BPRS, jikalau memiliki sedikit keuntungan, mohon disisihkan untuk petugas kebersihan di Bateng, agar mereka ini lebih bersemangat dan alhamdulillah mereka merespon dengan baik,” tuturnya.

Ia pun berharap, bingkisan ini bisa membantu petugas kebersihan di Bateng menjelang lebaran Tahun 2023.

“Bingkisan ini terdiri dari beras, gandum, minuman kotak hingga kue lebaran, dengan ini saya harap mereka bergembira dan senang,” ucapnya.

Algafry menambahkan, petugas kebersihan di Bateng juga bakal mendapatkan THR.

“Tentu mereka dapat THR, tapi tidak bisa kita sebut THR, anggap saja bentuk support Pemkab Bateng yang dibagikan saat moment menjelang lebaran,” tuturnya.

Sementara itu, Horiah (60), salah satu penerima petugas kebersihan di Bangka Tengah mengaku bersyukur menerima bingkisan lebaran tahun 2023.

“Alhamdulillah tahun 2022 kemarin juga dapat dan insyaallah ini akan dimanfaatkan untuk persiapan lebaran 2023, serta semoga program ini rutin dilaksanakan,” harapnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas