Scroll untuk baca artikel
IMG-20231101-WA0005
Bangka BaratPeristiwa

Peringati Hari Pahlawan, Kepala Rutan Muntok Sampaikan Amanat Mensos

375
×

Peringati Hari Pahlawan, Kepala Rutan Muntok Sampaikan Amanat Mensos

Sebarkan artikel ini
IMG 20231110 WA0001 1
Caption: Kepala Rutan II B Muntok Achmad Ardian saat menjadi inspektur upacara hari pahlawan

BANGKA BARAT. MENTOK . NTRIK.ID – 10 November diperingati setiap tahun sebagai hari Pahlawan, peristiwa dimana puncak pertempuran Surabaya pada tanggal 10 November 1945. Berbagai cara dilakukan dalam rangka memperingati hari pahlawan.

Salah satunya melaksanakan upacara, seperti dilakukan Seluruh Pegawai Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Muntok, kabupaten Bangka Barat. Menkumham Kantor Wilayah (Kanwil) Provinsi Bangka Belitung.

Kegiatan berlangsung di kantor Rutan jalan Kapten Piere Tendean No.1 kecamatan Muntok, , disaksikan sebanyak 200 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jum’at (10/11/2023) Pagi.

Upacara dipimpin langsung Kepala Rutan IIB Muntok Achmad Andrian, S.H selaku Inspektur Upacara. Pada kesempatan itu Achmad Ardian membacakan amanat dari Mentri Sosial, mengajak untuk semangat dan tidak menyerah dengan keadaan menghadapi penjajahan moderen yang kian nyata,

Selain itu Putra kelahiran Muntok tahun 1982 itu berpesan kepada WBP untuk menjaga kebersihan dan keamanan bersama.

“Saya berpesan Khusunya WBP agar menjaga rumah kita ini, menjaga keamanan dan kebersihan rumah kita ini bersama-sama.”pungkasnya.

Sumber: Humas Rutan Muntok

No Slide Found In Slider.
Home
Adv
Kontak
Cari
Ke Atas