Scroll untuk baca artikel
BangkaPeristiwaPolitik

Pengurus DPD KNPI Dilantik, Bupati Bangka Sampaikan Wasiatnya

315
×

Pengurus DPD KNPI Dilantik, Bupati Bangka Sampaikan Wasiatnya

Sebarkan artikel ini
IMG20230503100700
Caption : Foto bareng pengurus DPD KNPI Bangka periode 2023 - 2026 bersama Bupati Bangka, Forkompimda, Senior KNPI,

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID- Pengurus DPD KNPI Bangka periode 2023 – 2026 resmi dilantik , kegiatan pelantikan , Rabu ( 3/4/2023) pagi bertempat di Ballroom Aurora Hotel Tanjung Pesona. Sebelumnya tanggal 10/3/2023 di Hotel ST 12, Adi Putra terpilih menjadi ketua DPD KNPI Bangka Periode 2023 – 2026 dengan total 32 Suara dari 43 suara.

Usai prosesi pelantikan dalam kata sambutannya, Adi Putra mengatakan DPD KNPI Bangka wadah berhimpun pemuda akan tetap sebagai control sosial.

“Pengurus berjumlah 100 orang , yang mendaftar180, kedepan kalau tupoksi pengurus kurang berjalan mungkin akan ada reshuffle pengurus. KNPI Bangka akan tetap menjadi control , kati sampaikan yang benar tetap benar yang salah tetap salah. Mohon dukungan semua pihak, kami pemuda perlu arahan untuk berkontribusi untuk pembangunan daerah.Kedepan mohon program KNPI didukung, digitalisasi merupakan program KNPI, banyak pemuda yang belum menguasai teknologi . Maka KNPI Bangka akan mendorong hal tersebut,” ucapnya.

Sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Babel, Remil Yanussalalima saat memberikan Fatwanya menyampaikan, pemuda harus jaga stabilitas.

“Saya Sampaikan kepada yang dilantik Jaga sinergitas dengan pemerintah. Masuk tahun politik KNPI harus menjadi pelopor jaga stabilitas . Jangan jadi provokator dan ini akan terjadi kubu – kubu, Saya berharap program terbaik segera terlaksana,” pungkasnya.

Bukan kaleng – kaleng masukkan kepada Pengurus DPD KNPI Bangka periode 2023 – 2026, Mulkan, SH. MH Bupati Bangka memberikan wasiat tegas dan terukur.

“Yang penting dalam organisasi kekompakan, kita jangan merasa egois tinggi hati. Ketika pemimpin tinggi hati egois, ini yang menjadi hambatan. Berikan kesempatan menyampaikan pendapat bagi pengurus. Beda pendapat dinamika, namun bagaimana kita menyatukan pendapat,” tegasnya.

Baca Juga:  Banyak Warga Belum Jelas, Kelurahan Matras dan Sinjel Pasang Patok di Pinggir Pantai

Orang nomor satu di kabupaten Bangka itu dengan lantang menyuarakan petuahnya, kalau berkomunikasi jangan pengurus inti saja.

“Jangan sampai pelantikan kompak ,stelah itu berjalan tidak kompak. DiKarenakan pemimpin tidak pernah berkomunikasi kepada semua pengurus. Jangan hanya pengurus inti saja diajak berkomunikasi. Kepada pengurus yang lain kalau menyampaikan pendapat secara elegan dan beretika. Tidak perlu sampai angkat meja, Sekarang masa modern , kita bukan adu secara fisik tapi intelektual,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas