Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Pencarian Wanita Jatuh di Jembatan Baturusa Ditemukan

300
×

Pencarian Wanita Jatuh di Jembatan Baturusa Ditemukan

Sebarkan artikel ini
IMG 20231218 WA0007

INTRIK.ID, BABEL — Setelah pencarian dua hari, wanita 49 tahun yang jatuh dari jembatan Baturusa 2 akhirnya ditemukan, Senin (18/12/2023).

Korban yang akrab disapa Adit itu ditemukan tim SAR gabungan dengan kondisi mengapung dalam keadaan meninggal dunia pada perairan selindung dengan jarak sekitar 2 Km dari lokasi kejadian.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan I Made Oka Astawa mengatakan setelah ditemukan jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Korban langsung dievakuasi menuju rumah duka di Kelurahan Pancur, Kota Pangkalpinang. Terimakasih kepada segenap unsur Tim SAR Gabungan yang turut membantu serta andil dalam melakukan pencarian korban,” ungkapnya.

Ia menghimbau agar masyarakat dapat menjaga keluarga dengan baik dan senantiasa menjaga keselamatan bersama dimanapun berada.

“Dengan berhasil ditemukannya korban, operasi SAR resmi ditutup dan segenap unsur yang ikut membantu dapat kembali kesatuannya masing-masing,” tutur Oka.

Sebelumnya korban diketahui berada di sekitar Jembatan Baturusa II sekitar pukul 04.32 WIB pada 17 Desember 2023 lalu dan terjatuh ke sungai di bawahnya.

Kejadian itu dilihat oleh seorang nelayan yang sedang memancing ikan dan langsung melaporkan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang.(*)