Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Peluang Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor 2023 di Depan Mata

3924
×

Peluang Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor 2023 di Depan Mata

Sebarkan artikel ini
Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo (X: @AlNassrFC_EN)

INTRIK.ID – Bintang sepakbola Cristiano Ronaldo membuktikan sebagai pemain yang tangguh, ia mampu bersaing dengan striker lainnya dalam menciptakan gol.

Cristiano Ronaldo saat ini telah mengantongi 53 gol di sepanjang tahun 2023, dan memimpin sementara top skor.

Pemain Timnas Portugal Cristiano Ronaldo unggul sementara dari Kylian Mbappe dan Harry Kane jelang akhir tahun 2023 ini.

Ronaldo melampaui Kylian Mbappe dan Harry Kane yang keduanya tersebut masing-masing telah mengumpulkan 52 gol, beda tipis dengannya.

Mantan striker Manchester United tersebut berpeluang tetap unggul dari Kylian Mbappe dan Harry Kane, menginggat dua pesaingnya tidak mempunyai jadwal pertandingan untuk dimainkan lagi akhir tahun ini.

Sementara Ronaldo sendiri berpotensi menambah koleksi golnya, karena akan melawan Taawoun pada 30 Desember 2023 akhir tahun ini.

Koleksi gol pemain Al Nassr tersebut sebenarnya masih bisa disusul oleh stiker Manchester City Erling Haaland yang saat ini mengantongi 50 gol.

Klub Manchester City pun masih akan menjalani 2 jadwal pertandingan di akhir tahun ini, namun demikian Erling saat ini dikabarkan tengah cedera dan kemungkinan besar absen.

Peluang Cristiano Ronaldo menjadi Top Skor 2023 ini menjadi sorotan banyak pecinta sepakbola dan media pemberitaan di berbagai negara.