Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Pecahkan Rekor Bangka Tengah, Febri Dapat Support Langsung dari Bupati

261
×

Pecahkan Rekor Bangka Tengah, Febri Dapat Support Langsung dari Bupati

Sebarkan artikel ini
IMG 20230611 WA0002
Foto: Febri Arwansyah Syah bersama dengan keluarganya. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Anggota Paskibraka Nasional perwakilan Provinsi Bangka Belitung asal Bangka Tengah, Febri Arwan Syah langsung mendapatkan support dari Algafry di kediamannya, Sabtu (10/6/2023) sore.

Dukungan dan doa itu diberikan Bupati Bangka Tengah lantaran Febri berhasil mematahkan rekor sebagai daerah yang belum pernah berhasil mengirimkan paskibraka ke tingkat nasional.

Hal ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi banyak orang, termasuk Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang hadir dalam kegiatan syukuran di rumah Febri.

“Ini adalah anugrah yang indah bagi Bangka Tengah. Karena sudah 20 tahun Bangka Tengah berjalan, kita belum pernah bisa tampil di tingkat nasional untuk Paskibraka,” ucap Algafry.

Dirinya pun bersyukur lantaran pada tahun 2023 ini, tuhan memberikan izin kepada putra terbaik dari Bangka Tengah itu untuk tampil di tingkat nasional.

Kata dia, ini membuktikan bahwa bagaimana sebenarnya para pemuda di Bangka Tengah juga bisa tampil dan andil dalam memberikan warna untuk perayaan 17 Agustus.

“Dan ini akan memberikan motivasi kepada adik-adiknya (Febri-red) untuk terus berupaya keras mencapai cita-cita masing-masing,” tuturnya.

Menurut dia, apapun kondisi yang dialami jangan dijadikan halangan ataupun rintangan untuk berprestasi.

“Kalau kita merasa kita tidak mampu dalam satu sisi, tapi tuhan itu tau ada kelebihan-kelebihan yang kita dapat ketika bersungguh-sungguh dan mau berbuat dengan benar,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bangka Tengah, Samsul Komar mengatakan bahwa Febri akan berangkat ke Jakarta pada pertengahan bulan Juli nanti.

“Kami dari Kabupaten juga akan melakukan persiapan terhadap Febri terkait hal-hal yang perlu kita benahi, kita benahi dulu,” ungkap Samsul.

Kendati demikian, dia menyebutkan bahwa hal-hal yang berkaitan dengan administrasi dan lain semacamnya sudah lengkap semua.

“Nanti kita akan tunggu dari Pemerintah Provinsi, kalau memang kita (Kesbangpol Kabupaten Bateng-red) diminta mendampingi, kita akan dampingi,” jelasnya.

Terpisah, Febri Arwan Syah mengaku sangat berterima kasih kepada Allah SWT, orang tua, pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, tim pelatih dan semua orang yang telah membantunya.

“Harapan saya kedepannya, semoga nanti dari Bangka Tengah bakal ada terus bibit-bibit baru yang berprestasi,” harap Febri.

 

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas