Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

PD Muhammadiyah Bangka Tengah Gelar Musyda ke-4

220
×

PD Muhammadiyah Bangka Tengah Gelar Musyda ke-4

Sebarkan artikel ini
IMG 20230617 WA0001
Foto: Lambang Musyda Muhammadiyah Bangka Tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pimpinan Daerah Muhamadiyah Bangka Tengah akan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 selama dua hari 17-18 Juni 2023.

Kegiatan yang mengususng tema “Membumikan Gerakan Islam Berkemajuan dan Mencerahkan Bangka Tengah” itu mengundang jajaran forkopimda, Ketua masjid di Kecamatan Koba, Rektor UNMUH Babel, dan juga para pemangku kebijakan dan kepentingan untuk menjadi saksi Musyda Muhamadiyah.

Ketua Pelaksana yang Sekaligus Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Bangka Tengah Ari Anpiandi mengatakan, Musyda ini akan diawali dengan musyawarah wilayah.

“Jadi ini adalah musyda Muhamadiyah Bangka Tengah akan melakukan penetapan pengurus PDM dan penutupan Musyda di hari kedua, ” ucapnya kepada intrik.id, Jumat (16/6/2023).

Ari menjelaskan, musyda ini adalah ajang pergerakan dan perputaran dari sebuah organisasi untuk melakukan pembaharuan program, silahturahmi dan memecahkan segala urusan didalam organisasi.

“Musyda Muhamadiyah ini akan menentukan mau dibawa kemana Muhamadiyah. Jadi tentunya kami pemuda Muhamadiyah juga akan meramaikan musyda ini,” ujarnya.

Ari melanjutkan, jika Musyda Muhamadiyah adalah agenda penting yang harus dilakukan oleh seluruh pimpinan Muhamadiyah daerah setelah adanya musyawarah wilayah.

“Kemarin sudah dilakukan Musyawarah Wilayah Bangka Belitung di Bangka Selatan. Jadi daerah juga harus segera musyda setelah musywil tersebut, ” lanjutnya.

Ari juga mengajak seluruh Kader Muhamadiyah untuk datang dalam pembukaan acara Musyda PDM Bangka Tengah itu serta dapat berpartisipasi dalam membumikan Muhamadiyah di Bangka Tengah ini.

“Ayo kita hadiri acara Musyda Muhamadiyah terutama untuk para kader Muhamadiyah. Bumikan gerakan islam yang berkemajuan bersama Muhamadiyah, ” tutupnya.