Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Pagi Buta, Wanita Paruh Baya Jatuh ke Sungai Baturusa

270
×

Pagi Buta, Wanita Paruh Baya Jatuh ke Sungai Baturusa

Sebarkan artikel ini
IMG 20231217 WA0004

INTRIK.ID, BABEL — Seorang wanita berusia 49 tahun terjatuh dari Jabatan Baturusa II ke Sungai Baturusa, Merawang Kabupaten Bangka sekitar pukul 04.32 WIB, Minggu (17/12/2023).

Korban yang diketahui berinisial Ac tersebut diketahui pertama kali oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan disekitar lokasi.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa mengatakan pihaknya langsung memberangkatkan satu tim Rescue dan membuka operasi SAR Gabungan.

“Informasi itu kita dapat dari nelayan setempat yang melihat kejadiannya langsung dan melaporkan ke kita, jadi kita langsung bergerak,” ungkapnya.

Ia mengatakan tim SAR Gabungan yang terdiri dari Tim Rescue Kansar Pangkalpinang, ABK Kapal RBB 01 Pangkalpinang, POLAIRUD Polda Babel, KPLP Damaru P-214, Bakamla Babel, Polsek Merawang, Laskar Sekaban dan nelayan, terjun langsung melakukan pencarian terhadap korban.

“Kami beserta tim sar gabungan berharap korban agar segera bisa ditemukan dan semua unsur yang terlibat dapat kembali dengan semangat,” tutur Oka.