Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Momen Ramadan, Pemkab Bangka Santuni Yatim Piatu

235
×

Momen Ramadan, Pemkab Bangka Santuni Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini
IMG 20230502 WA0016
Foto: Bupati Bangka bersama dengan pejabat lainnya menyantuni anak yatim piatu. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA – Di bulan suci Ramadhan 1444 H, Pemerintah Kabupaten Bangka santuni anak yatim piatu di Rumah Dinas Bupati Bangka, Minggu (02/04/2023).

Bupati Bangka, Mulkan SH,MH mengatakan santunan ini bentuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim piatu dipanti asuhan.

“Semoga santunan ini bermanfaat untuk anak-anak, apalagi untuk menghadapi lebaran Idul Fitri nanti. Ini juga bekal untuk anak-anak kita agar bisa merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih memiliki orang tua,” ujarnya.

Selain itu, anak-anak yang ada di panti asuhan juga berhak merasakan kebahagiaan dan tentunya negara harus hadir, sebagaimana yang telah diamanatkan dalam konstitusi.

“Mereka juga adalah tanggung jawab kita bersama untuk diperhatikan,” katanya.

Disampaikannya, kegiatan sosial ini tak lepas dari kontribusi berbagai pihak yang selama ini selalu bersama Pemkab Bangka dalam membangun daerah.

“Terimakasih semua pihak yang sudah membantu Pemkab Bangka dalam semua kegiatan atau pun program, sehingga semuanya bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Hadir dalam acara di rumah dinas Bupati tersebut, Sekretaris Daerah Bangka Andi Hudirman, Kepala OPD, Ketua Majelis Ulama (MUI) Bangka H. Syaiful Zohri, dan undangan lainnya.(adv)

Baca Juga:  MTQ Bangka Tengah Resmi Dibuka, Algafry: Terus Pertahankan Juara Umum Tingkat Provinsi
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas