Scroll untuk baca artikel
Nasional

Menang di Pilpres 2024, Jokowi Ucapkan Selamat pada Prabowo dan Putranya Gibran

4058
×

Menang di Pilpres 2024, Jokowi Ucapkan Selamat pada Prabowo dan Putranya Gibran

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi (dok Sekretariat Presiden)

INTRIK.ID – KPU resmi mengumumkan pemenang Pilpres 2024, yakni pasangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming, terkait hal tersebut ucapan selamat pun mengalir dari banyak pihak termasuk dari Presiden Jokowi.

Dalam keterangannya, Presiden Jokowi mengaku telah menyampaikan ucapan selamat pada Capres Prabowo Subianto dan Cawapres yang juga putranya, Gibran Rakabuming melalui sambungan telepon.

“Sudah (menyampaikan selamat) lewat telepon,” aku Presiden Jokowi pada awak media saat menyaksikan laga sepak bola antara Indonesia melawan Vietnam di Stadion GBK Jakarta Pusat.

Orang nomor satu di Indonesia tersebut menyebut bahwa tidak ada arahan khusus yang disampaikan pada capres pemenang Pilpres, Prabowo.

Ayah Gibran Rakabuming tersebut menilai bahwa sosok Prabowo mengetahui hal terbaik bagi bangsa Indonesia untuk kedepannya.

“Pak Prabowo sudah tahu mana yang baik untuk negara ini,” jelasnya.

Diketahui, KPU resmi mengumumkan hasil Pilpres 2024 pada 20 Maret, dengan menyatakan pasangan nomor urut 2 sebagai pemenang dengan perolehan suara jauh lebih unggul dari rivalnya.

Dalam catatan KPU, Prabowo dan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Menang di 36 Provinsi di Indonesia.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas