Scroll untuk baca artikel
Politik

Media Center KPU Bateng Diresmikan

275
×

Media Center KPU Bateng Diresmikan

Sebarkan artikel ini
IMG 20240701 WA0016

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Tengah (KPU Bateng) meresmikan program media center untuk memberikan informasi tahapan yang sedang berjalan saat ini di sekretariat KPU Bangka Tengah di Koba, Senin (1/7/2024).

Sabry selaku anggota Komisioner KPU Bangka Tengah mengatakan, Media Center ini adalah wadah untuk masyarakat dan media mendapatkan informasi tahapan yang sedang berlangsung hingga saat ini.

“Media Center ini adalah wadah untuk masyarakat dan rekan-rekan media untuk mendapatkan informasi tentang tahapan pemilu kada 2024 mendatang dan merupakan program KPU Bangka Tengah, ” jelasnya ke intrik.id.

Sabry juga menyebutkan, jika sampai saat ini pantarlih sedang mencocokkan data pemilih di seluruh desa dan kelurahan di Bangka Tengah dan akan berakhir tanggal 24 Juli 2024.

“Nanti semua data yang diinginkan ini akan kami release di media Center termasuk nanti kami berikan di media Center jika masyarakat atau awak media membutuhkan data seperti ini, ” ungkap Anggota Komisioner KPU itu.

Media Center ini juga adalah salah satu tujuan dari terlaksananya pemilu yang berkualitas, adil, jujur, terbuka dan pemilihan yang mengedepankan nilai-nilai demokrasi.

“KPU tidak berdiam diri dan akan terus update serta monitor dengan apa yang dilakukan hingga penetapan dan pemilihan nanti tidak ada masalah. Makannya dengan adanya media Center akan memberikan keterbukaan kepada masyarakat, ” tegasnya.

Sabry berharap, dengan adanya sinergi dengan media maka KPU dapat selalu memberikan informasi dan edukasi tentang pemilu kepada masyarakat.

Baca Juga:  Bawaslu Bangka: Harusnya Ketua KPPS Dihadirkan saat Rekap Hasil Suara
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas