Scroll untuk baca artikel
Sosial

Mata Sarini Berkaca-kaca Dapat Bantuan Untuk Berobat Anaknya

448
×

Mata Sarini Berkaca-kaca Dapat Bantuan Untuk Berobat Anaknya

Sebarkan artikel ini
655aae2ff3c41

INTRIK.ID — PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan untuk Zahra (13) Warga Desa Teluk Radang, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun.

Bantuan diserahkan PT Timah Tbk kepada Sarini yang merupakan orang tua dari Zahra, Jumat (17/11/2023).

Mata Sarini terlihat berkaca-kaca karena terharu menerima bantuan dari PT Timah Tbk untuk buah hatinya.

“Ini seperti mimpi,” katanya.

Dirinya mengapresiasi PT Timah Tbk tang telah peduli dan memberikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan anaknya.

“Anak saya sepulang dari sekolah tiba-tiba demam tinggi dan dikasih obat tapi tidak tidak turun juga panasnya, kalaupun turun hanya sebentar saja setelah minum obat kemudian panas lagi. Jadi saya bawa berobat ke klinik. Setelah satu minggu tidak ada perubahan kemudian saya bawa berobat ke RSUD Muhammad Sani Tanjung Balai Karimun, ke RSBT juga sudah namun belum kunjung sembuh juga,” katanya.

Sebagai orang tua kata dia bingung, lantaran sudah tiga bulan anaknya sakit dan belum juga sembuh. Dirinya dan keluarga sudah berusaha untuk kesembuhan buah hatinya tersebut.

“Secara spesifik dokter belum dapat menyampaikan penyakit anak saya, hanya bilang anak saya menderita infeksi darah. Guna memastikan lebih lanjut kita dirujuk ke Rumah sakit di Jakarta bertemu dokter darah dan infeksi dan mendapatkan penanganan secara maksimal,” ucapnya.

Dengan adanya bantuan dari PT Timah ini, rencananya mereka akan berangkat ke Jakarta untuk melanjutkan pengobatan Zahra.

Sementara itu, Sekretaris DesaTeluk Radang Reni menyampaikan apresiasi atas bantuan dan juga perhatian PT Timah Tbk bagi masyarakat mereka.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya berobatnya dan adek Zahra dapat lekas sembuh,” harapnya.

Senada, Camat Kundur Utara Murnizam, menyampaikan apresiasi kepada PT Timah yang secara konsisten terus menunjukkan perhatian dan juga kepeduliannya kepada masyarakat.

“Semoga keberadaan perusahaan ditengah tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi nyata yang dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bersama sama mendo’a kan untuk kemajuan dan keberlangsungan perusahaan dapat lebih baik lagi,” tandasnya.