Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Luthfi Kamal Berseragam Bali United FC

470
×

Luthfi Kamal Berseragam Bali United FC

Sebarkan artikel ini
Antisipasi Krisis Pemain Tengah Luthfi Kamal Resmi Berseragam Bali United 1699424725
Foto: Luthfi Kamal.(net)

INTRIK.ID — Muhammad Luthfi Kamal resmi berseragam Bali United FC pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 dari PSIS Semarang.

Dia akan bahu-membahu bersama tim untuk mengisi posisi gelandang bertahan bersama Sidik Saimima, Fadil Sausu, Eber Bessa, hingga Kadek Agung.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, kehadiran mantan Timnas Indonesia kelompok umur tersebut sekaligus melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada putaran pertama.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Luthfi Kamal sebagai pemain baru Bali United di putaran kedua musim 2023/24. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim putaran kedua musim ini sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih,” tutur pria berkacamata itu.

Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” imbuhnya.

Apalagi beberapa nama pemain tengah Bali United harus menepi menjalani proses pemulihan dari cedera seperti Made Tito Wiratama, Nyoman Adi Wirya Tama dan Sidik Saimima.

Tambahan satu pemain tengah diharapkan komposisi tim berjuluk Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di sisa kompetisi musim ini. Seperti yang diketahui, Bali United masih harus menuntaskan dua kompetisi Liga 1 dan Piala AFC 2023/24.

Kehadiran pemain muda berpengalaman ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan dari tim pelatih dalam menjaga kualitas dari skuat Serdadu Tridatu.

Sebelum berlabuh di Bali United, Muhammad Luthfi Kamal baru saja membela PSIS Semarang dengan catatan 10 kali penampilan di putaran pertama BRI Liga 1 2023/24.

Musim sebelumnya, ia berseragam PS Barito Putera dengan mengemas 676 menit bermain dan menyumbang satu umpan menjadi gol.