Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Laptop INBook X2 Gen 11, Harga Terjangkau dan Spek Memukau!

425
×

Laptop INBook X2 Gen 11, Harga Terjangkau dan Spek Memukau!

Sebarkan artikel ini
INBook X2 Gen 11

Laptop INBook X2 Gen 11 – Infinix INBook X2 Gen 11 adalah laptop Infinix yang dirilis pada Maret 2023. Laptop besutan Infinix ini sempat menggemparkan pasar Indonesia karena ia memiliki bodi yang kuat, keren, dan ringan. Selain itu, laptop ini mengusung layar yang tergolong unggul di kelas harganya.

Infinix INBook X2 Gen 11 sudah mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya dengan menggunakan prosesor Intel Core i5 Gen 11 dan ruang penyimpanan yang lebih besar. Buat kamu yang sedang cari laptop praktis dengan harga terjangkau, kamu perlu cek spesifikasi INBook X2 Gen 11 pada artikel berikut, yuk!

Baca juga: Inilah 3 Cara Memindahkan File iPhone ke Laptop dengan Beberapa Tips, Dijamin Berhasil!

Spesifikasi INBook X2 Gen 11 Terbaik

1. Desain kokoh dengan banyak pilihan warna

Dengan desain yang polos, INBook X2 Gen 11 terlihat sangat elegan dan premium. Apalagi, di bagian punggung terdapat garis horizontal yang memisahkan dua tekstur berbeda bikin laptop ini makin terlihat berkelas. Untuk material bodi yang digunakannya adalah aluminium alloy dengan bobot yang tergolong ringan; hanya 1,22kg dan tipis 14,8mm saja.

Untuk warna yang hadir di laptop ini cukup beragam, mulai dari biru, abu-abu, hijau, dan merah. Pada bagian keyboard, ia menggunakan desain penuh dengan tombol backlit chiclet sehingga sangat nyaman buat kegiatan mengetik. Sementara touchpad-nya tergolong besar dengan desain polos yang mendukung lebih dari satu sentuhan.

2. Layar jernih didukung bezel tipis 4,7mm

Mengingat desainnya yang tidak terlalu luas, INBook X2 Gen 11 dibekali layar berpanel IPS berukuran 14 inci saja. Meski begitu, layar ini cukup mumpuni buat berbagai aktivitas harian berkat dibekalinya resolusi FHD 1920 x 1080 piksel dan refresh rate 60Hz di rasio layar 16:9.

Baca Juga:  6 Cara Mengatasi Laptop Tidak Ada Suara Padahal Volume Full, Begini Cara Memperbaikinya!

Selain itu, layar ini juga sudah mendukung sudut pandang hingga 178 derajat, tingkat kecerahan layar puncak 300nits dengan color gamut 100sRGB, dan anti glare.

3. Punya performa tangguh di kelas harganya

Meski ukurannya ringkas, laptop ini cukup bisa diandalkan buat kegiatan sehari-hari, termasuk gaming tipis-tipis, lho! Performanya sendiri ditenagai prosesor Intel Core i5 1155G7 clock speed 2,50GHz dengan konfigurasi 4 core dan 8 threads (base TDP 15W dan 12MB smart cache). Untuk integrasinya, laptop ini menggunakan Intel Iris Xe graphics dengan 80 execution unit.

Selain itu, prosesor ini didukung RAM 8GB LPDDR4 3200MHz dual channel dan SSD 512 GB M.2 NVMe PCIe 3.0. Beralih ke sistem pendingin, INBook X2 Gen 11 menggunakan teknologi ICE STORM 1.0 yang terdiri dari 2 buah heatpipe dan 1 buah kipas.

Sistem pendingin ini mampu membantu prosesor untuk membuang panas lebih cepat sehingga performanya dapat berjalan lebih lancar dan efisien.

4. Konektivitas dan port

Agar performanya bisa digunakan secara maksimal, INBook X2 Gen 11 dibekali konektivitas yang cukup mumpuni di kelas harganya berkat WiFi 5 dan Bluetooth 5.1. Buat kamu yang suka video call atau Zoom meeting tak perlu khawatir karena INBook X2 Gen 11 sudah mendukung HD video kamera yang didukung 2 star light dan 2 mikrofon. Selain itu, laptop ini dibekali 2x 1,5W speaker yang didukung teknologi DTS sound sehingga menghasilkan suara yang lebih imersif dan lantang. Sementara kelengkapan port adalah sebagai berikut:

  • 1x USB-C (support data, charging dan DisplayPort);
  • 1x USB-C (data);
  • 2x USB 3.0;
  • 1x HDMI 1.4;
  • 1x SD card slot;
  • 1x 3.5mm headset and mikrofon jack.
Baca Juga:  Tutup Panci dan Minyak Sayur Senjata Pamungkas Bunuh Nyamuk

5. Baterai awet dan harga terbaru

Laptop ini dibekali baterai berkapasitas 50WHr dan pengisian daya 45W. Baterai ini diklaim Infinix mampu bertahan hingga 11 jam (penjelajahan daring) dan 9 jam (pemutaran video atau penggunaan reguler). Jika pada saat peluncurannya dibanderol Rp7,9 jutaan, kini kamu bisa meminangnya dengan harga yang lebih murah, yakni Rp7,3 jutaan saja.

Setiap pembeliannya sudah mencangkup Windows 11 Home dan garansi selama 2 tahun dari Infinix Indonesia. Laptop ini juga tersedia varian yang lebih murah dengan prosesor Intel Core i3-1115G4 dengan kartu grafis (GPU) Intel UHD graphics yang dijual berkisar Rp5,7 jutaan.

Dari spesifikasi yang diberikan, secara performa laptop ini masih cukup mumpuni buat berbagai kegiatan sehari-hari termasuk gaming tipis. Menariknya lagi, laptop ini dibekali layar yang jernih bahkan jarang ada di kelas harganya. Jika kamu merasa cocok dengan apa yang diberikan INBook X2 Gen 11, segera cek ketersediaannya di Infinix Official store, ya!

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas