Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kondisi Rachmat Irianto Mulai Membaik

256
×

Kondisi Rachmat Irianto Mulai Membaik

Sebarkan artikel ini
Proses Pemulihan Cedera Rachmat Irianto Berlanjut 1704773193

INTRIK.ID —  Rachmat Irianto masih harus melanjutkan proses pemulihan cedera hamstring di Persib Bandung dan absen bela Indonesia di gelaran AFC Asian Cup 2023 Qatar. Kondisinya membaik setelah mendapatkan cedera tersebut pada laga kontra PSM Makassar di pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24.

Pemain yang biasa dipanggil Rian itu belum mengetahui apakah ia sudah diberi izin berlatih dengan tim pada Rabu (10/1/2024) mendatang. Hari itu adalah hari pertama Persib akan menjalani latihan di tahun 2024 ini pasca libur selama dua pekan lebih.

“Kondisi sudah mulai membaik. Tapi kejelasan saya untuk berlatih masih menunggu keputusan dokter, karena akan ada pengecekan ulang untuk hamstring saya,” kabar Rian.

Lebih lanjut ia akan mengetahui bagaimana kondisi cederanya pasca pemeriksaan dari dokter tim Rafi Ghani. Ia juga harus memastikan kesiapannya di laga lanjutan Persib pada 4 Februari nanti. “Untuk itu saya belum bisa memastikan karena ya itu tadi keputusan ada di dokter,” jelasnya.

Sebelum berlatih pada tanggal 10 Januari nanti, pelatih fisik Persib Miro Petric telah memberikan instruksi berupa menu latihan yang harus dijalankan pemainnya. Terkecuali Irianto yang masih pemulihan, pemain lain bekerja, berlatih mandiri dalam beberapa hari terakhir sebagai modal nanti.

“Pemain masing-masing mendapatkan program individual selama 10 hari. Jadi ketika mereka kembali di tanggal 10 Januari saat kami menggelar sesi latihan bersama lagi, mereka sudah siap melanjutkan program latihan yang diberikan,” jelas Miro.

Baca Juga:  Erick Thohir dan Gianni Infantino Berduka
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas