Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Kalah dari Sungailiat, Lurah Berok Ucapkan Selamat

283
×

Kalah dari Sungailiat, Lurah Berok Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 WA00171
Foto: Lurah Berok, Teguh saat memamerkan penghargaannya. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kelurahan Berok, Bangka Tengah harus puas berada di peringkat tiga dalam lomba Kelurahan Terbaik Dalam Inovasi di Bangka Belitung setelah kalah dari Sungailiat Kabupaten Bangka dan Tanjung Pendam, Belitung.

Lurah Berok, Teguh mengucapkan selamat kepada kelurahan Sungailiat yang akan maju dan bersaing ke tingkat nasional mewakili Bangka Belitung.

“Selamat untuk Kelurahan Sungailiat dan Tanjung Pendam yang berhasil meraih tempat pertama dan kedua dalam lomba Kelurahan Tingkat Provinsi. Ini adalah suatu prestasi juga yang mampu diraih Kelurahan Berok,” ucapnya kepada intrik.id, Jumat (16/6/2023) di Berok.

Teguh menegaskan, pihaknya akan terus berinovasi dengan baik meskipun tidak dilombakan karena sesuai marwah pemerintah adalah pelayan masyarakat.

“Ini hanya sebuah penilaian saja, yang penting adalah kepuasan masyarakat Berok atas pelayanan kami. Seperti kata pak Bupati, pemerintah adalah pelayan masyarakat,” tegasnya.

Teguh melanjutkan, dirinya masih tetap mengembangkan pelayanan terpadu secara efektif dan juga pemberdayaan masyarakat yang menyentuh langsung masyarakat Berok.

“Masih banyak lagi program-program Kelurahan Berok yang masih menunggu digarap. Prestasi juara 3 ini adalah motivasi kami agar lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

“Intinya kami akan terus berinovasi dengan baik dalam hal pelayanan, inovasi dan program yang menyentuh langsung ke masyarakat,” lanjutnya.

Teguh berharap, capaian ini adalah sebuah batu loncatan untuk Berok dan Bangka Tengah agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Berok dan Bangka Tengah tentunya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas