Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Kajari Bangka Tengah Gelar Nikah Massal Gratis

290
×

Kajari Bangka Tengah Gelar Nikah Massal Gratis

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1688465944355
Foto: Nikah massal gratis. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Kejari Bateng) akan menggelar acara nikah massal pada 17 Juli 2023 mendatang.

Ketua Panitia, Oslan Pardede mengatakan pada acara tersebut akan diikuti oleh 20 pasang pengantin yang direncanakan digelar di Kantor Kejari Bangka Tengah.

“Kami berkomitmen untuk memfasilitasi dan mendukung pernikahan masyarakat. Melalui kegiatan nikah massal ini, kami ingin memberikan dukungan dan harapan kepada pasangan-pasangan muda kita dan juga membantu pasangan-pasangan yang belum memiliki buku nikah,” ungkapnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kasi Pidsus Kejari Bangka Tengah itu mengungkapkan kegiatan ini akan menjadi sejarah bagi masyarakat Bangka Tengah.

Oslan mengatakan pasangan tersebut nanti akan menerima bingkisan dari Kepala Kejari Bangka Tengah sebagai bentuk apresiasi dan tanda penghargaan atas keputusan mereka untuk melangsungkan pernikahan.

“Untuk syarat dan pendaftaran silahkan datang ke KUA masing-masing kecamatan karena KUA lah yang nanti akan memilih 20 pasangan tersebut dan termasuk syarat-syarat yang dibutuhkan,” lanjutnya.

Ia berharap dengan nikah massal ini pasangan muda dapat meningkatkan pemahaman tentang arti dan tanggung jawab dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi titik awal yang baik bagi pasangan-pasangan muda kita. Kami ingin mereka memiliki komitmen yang kuat untuk membangun rumah tangga yang harmonis dan bertanggung jawab,” ujar Oslan Pardede.

Nikah massal ini juga merupakan rangkaian perayaan HUT Adhyaksa ke-63 dimana terdapat kegiatan donor darah, cerdas cermat, pemusnahan barang bukti, adhiyaksa peduli stunting, olahraga bersama masyarakat, HUT IAD ke-23, bakti sosial dan puncak perayaannya akan dilaksanakan pada 22 Juli 2023.

Baca Juga:  Pangkalan Baru Juara Umum MTQH 2022 Bangka Tengah
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas