Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Juara e-Football Bangka Tengah, Wangsa dan Iwan Tatap Kejurprov Babel

1417
×

Juara e-Football Bangka Tengah, Wangsa dan Iwan Tatap Kejurprov Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20230611 WA0008 1
Foto: pemenang e-Football Bangka Tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Wangsa dan Iwan berhasil menjadi juara pertandingan eFootball dalam Kejuaraan Daerah Esport Bangka Tengah (Kejurda Esport Bateng), Minggu (11/6/2023).

Keduanya berhasil menjadi yang terbaik di antara 19 peserta lainnya sehingga bisa mewakili Bangka Tengah di Kejurprov yang ada dilaksanakan 16-18 Juni 2023 mendatang.

Juara pertama, Wangsa mengatakan akan mempersiapkan diri lebih matang untuk mengharumkan nama Bangka Tengah pada Kejurprov Babel nanti.

“Saya akan berlatih dan terus berkoordinasi dengan Esi Bateng dan juga Bang Iwan sebagai partner saya nanti. Tentu saya akan berjuang untuk Bangka Tengah,” ucap warga Sungkap itu kepada intrik.id.

Sementara, Iwan sebagai pemenang kedua mengatakan, akan lebih semangat lagi bahkan berambisi bisa mengalahkan partnernya sendiri nanti.

“Nanti finalnya dari Bangka Tengah semua karena saya yakin lawan saya itu sangat sengit di Kejurprov, jadi saya harus mengalahkan partner saya itu,” ucapnya singkat.

Pada pertandingan e-Football itu menggunakan sistem eliminasi dengan waktu pertandingan 2×10 menit dengan pengaturan semua stamina dan mental normal tanda kandang tandang dan cuaca cerah dengan speed 0 atau normal.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas