Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Inilah Bocoran Spesifikasi HP HMD Pulse Pro, Kamera Utama 50 MP

368
×

Inilah Bocoran Spesifikasi HP HMD Pulse Pro, Kamera Utama 50 MP

Sebarkan artikel ini
HP HMD Pulse Pro

HP HMD Pulse Pro kabarnya segera rilis di pasaran – Meski belum terungkap kapan jadwal peluncurannya, namun sudah ada bocoran yang memperlihatkan spesifikasinya. Dari bocoran tersebut, tampak jelas bahwa spesifikasi ponsel ini begitu mengagumkan.

Bahkan ponsel ini juga akan mengusung kamera dengan resolusi 50 MP. Spesifikasi di sektor lainnya juga tak kalah curi perhatian. Mulai dari layar, dapur pacu, hingga baterai.

Baca juga: Review Spesifikasi dan Harga HP Huawei Pura 70, Berlapis Kunlun Glass 2

HP HMD Pulse Pro dan Bocoran Spesifikasi

Perihal bagaimana bocoran spesifikasi yang ramai beredar, langsung saja cermati uraian berikut untuk mengetahuinya.

Layar

Ponsel ini memiliki layar dengan ukuran cukup luas mencapai 6,56 inci. Layar tersebut bertipe IPS LCD dengan mengusung refresh rate 90 Hz.

Bentangan layarnya semakin memanjakan pengguna karena memiliki resolusi 720 x 1480 pixels. Dengan resolusi tersebut, layar ponsel ini membawa rasio 18.5:9 dan kerapatan ~251 ppi density.

Dapur Pacu

Bocoran spesifikasi berikutnya ialah dapur pacu. Ponsel HMD Pulse Pro ini sudah menjalankan sistem pengoperasian Android 14 sehingga tampak mulus.

Tak berhenti di situ saja karena vendor juga membekalinya dengan Chipset Unisoc T606 (12 nm). Kemampuannya semakin unggulan karena ada dukungan CPU Octa-core dan GPU Mali-G57 MP1.

Penyimpanan

Ketika membahas mengenai dapur pacu, akan terasa kurang lengkap jika tidak mengetahui kapasitas penyimpanan ponsel ini. Pengguna bisa menyimpan data penting secara leluasa di ponsel ini karena memiliki memori internal 128 GB.

Penyimpanan internal tersebut masih bisa diperluas dengan memanfaatkan microSDXC di slot yang tersedia. Lebih lanjut, penyimpanan internal tersebut berpadu dengan RAM yang kapasitasnya mencapai 6 GB.

Fotografi

Sebagaimana yang sudah kita singgung tadi bahwa ponsel HMD Pulse Pro memiliki kamera beresolusi 50 MP. Kamera dengan resolusi besar tersebut tampak jelas di bagian belakang maupun depannya.

Menariknya lagi karena di bagian belakang juga ada kamera tambahan dengan resolusi 2 MP. Selain memiliki resolusi besar, kamera ponsel ini juga kaya fitur yang mencangkup Panorama, HDR, hingga LED Flash.

Baterai

Ponsel ini kabarnya juga akan membawa baterai dengan kapasitas 5000 mAh. Sementara untuk varian warnanya, ponsel ini siap menyapa penggemar dalam balutan Dark Blue.

HMD Pulse Pro vs Samsung Galaxy C55

Ponsel ini memiliki kapasitas baterai yang sama besar seperti halnya Samsung Galaxy C55. Namun jika membandingkannya dari segi layar, maka Samsung lebih unggul karena luasnya sebesar 6,7 inci.

Akan tetapi untuk kelengkapan fitur, ponsel HMD lebih memadai. Hal ini karena ada fitur yang tak bisa ditemukan di Samsung Galaxy C55. Sebut saja 3.5mm jack.

Terlihat jelas bahwa HP HMD Pulse Pro memang unggulan. Untuk mengetahui detail spesifikasi maupun harga resminya pun tentu perlu menunggu sampai ponsel ini benar-benar rilis di pasaran. Oleh karena itu, kita tunggu saja kabar terbarunya.

HP HMD Pulse Pro bukan hanya sekadar laptop biasa. Dengan kombinasi yang sempurna antara desain yang ergonomis, kinerja super cepat, dan fitur-fitur canggih, perangkat ini menjanjikan pengalaman komputasi yang luar biasa bagi pengguna di berbagai lapisan masyarakat. Meskipun bocoran spesifikasi yang kami sajikan belum resmi, namun dari segi konsep, HP HMD Pulse Pro tampaknya siap menghadirkan gebrakan baru di dunia komputasi. Tunggu saja, karena era baru dalam komputasi sedang dalam genggaman kita.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas