Scroll untuk baca artikel
Advertorial

HUT Sungailiat ke-257, Mulkan: Momen Menuju Kabupaten Bangka Sejahtera

240
×

HUT Sungailiat ke-257, Mulkan: Momen Menuju Kabupaten Bangka Sejahtera

Sebarkan artikel ini
IMG 20230502 WA0012
Foto: Bupati Bangka, Mulkan saat memberikan bantuan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA – Bupati Bangka, Mulkan menginginkan seluruh elemen dapat meningkatkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pembangunan di Kabupaten Bangka.

Hal itu diungkapkannya saat memberi sambutan HUT Kota Sungailiat ke-257 di Gedung Mahligai DPRD Kabupaten Bangka, Kamis (27/4/2023).

Disampaikannya, momen ini sebagai evaluasi dan renungan terhadap pembangunan daerah terutama untuk mendorong terciptanya peradaban kota dan masyarakat yang lebih maju, adil, berkrakter, kreatif dan berinovasi demi tercapainya visi dan misi pemerintah Kabupaten Bangka.

“Seiring perjalanan panjang yang telah dilalui dan bersejarahnya Kota Sungailiat, tentunya telah banyak mengalami perubahan signifikan, baik aset fisik maupun aset sosial, budaya, ekonomi dan lingkungan. Perubahan tersebut pula mampu menjalin relasi sosial dengan baik dan beradaptasi dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi,” tuturnya.

Ia juga mengajak untuk meningkatkan semangat kerjasama dan budaya yang hebat menuju kabupaten yang sejahtera.

“Hal ini berarti, semua pihak untuk terus meningkatkan kebersamaan dalam kerjasama disemua sektor kehidupan dan mampu mengembangkan tekat untuk terus memberikan kontribusi positif serta keberhasilan demi kemajuan kota sungailiat. Sehingga dapat melahirkan budaya dan etos kerja yang hebat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Mulkan berharap semua pihak memiliki tujuan yang sama yakni kabupaten Bangka sejahtera dan bisa terwujud dengan cepat dan nyata.

“Terwujudnya peran semua pihak untuk ekonomi kreatif, UMKM serta pemulihan ekonomi setelah pasca pandemi ini dapat dirasakan dengan memanfaatkan peluang yang ada. Kota Sungailiat memiliki modal yang kuat untuk dapat tampil terdepan dalam dunia yang serba kompetitif. Untuk itu mari kita jadikan Hari Kota Sungailiat yang ke 257 ini sebagai momentum kita semua untuk kembali bangkit, merajut asa untuk dapat bekerjasama dan memiliki budaya hebat untuk Kota Sungailiat ini,” ujar Bupati Bangka ini.(adv)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas