Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Heboh, Warga Temukan Bom Sebesar Kelapa di Pasar Modern Koba

390
×

Heboh, Warga Temukan Bom Sebesar Kelapa di Pasar Modern Koba

Sebarkan artikel ini
IMG 20240117 WA0000

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Masyarakat kota Koba, Bangka Tengah dihebohkan dengan penemuan dugaan bom di sebuah rumah warga, Rabu (17/1/2024).

Penemuan bom tersebut pertama kali diketahui oleh pemilik rumah, Nila secara tidak sengaja yang menganggap hanya besi biasa saja.

Orang tua Nila, Tini mengatakan besi yang diduga bom berbentuk besi bulat itu diambil dari pasar Modern Koba.

“Jadi kan anak saya mengais sampah untuk beli beras. Terus lihat ada besi lonjong kayak kelapa. Dibawa lah pulang untuk dijual ke pemulung. Sudah 4 hari dirumah saya,” jelas wanita 70 tahun itu kepada intrik.id.

Tini melanjutkan, dirinya baru mengetahui jika itu bom setelah ada seorang purna polisi bernama Aming yang main ke rumahnya dan melihat benda tersebut bukan besi lonjong biasa.

“Besinya lagi dimainin oleh cucu, terus ada Pak Aming yang ke rumah dan lihat besinya. Terus beliau bilang itu kayak bom mending lapor polisi,” ungkapnya.

Tini dan keluarga akhirnya melaporkan pihak kepolisian terkait penemuan dugaan bom tersebut dan akhirnya tim gegana dan polres Bangka Tengah membawa benda tersebut untuk diidentifikasinya.

Hingga kini, pihak kepolisian belum memberikan tanggapan terkait penemuan bom tersebut. Namun, salah seorang tim mengatakan jika benda tersebut memang bom dan belum tau apakah masih aktif atau tidak.

“Memang bom, tolong jangan mendekat. Ini akan ditangani pihak mabes,” ucap salah satu tim gegana.

Baca Juga:  Dewan Banyak DL, Paripurna Penyampaian RKUA dan PPS Bangka Tengah Molor
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas