Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Hatinya PKK Sri Menanti Terbaik Ketiga se-Indonesia

240
×

Hatinya PKK Sri Menanti Terbaik Ketiga se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
P 20200228 153430 1
Foto: Wakil PKK Kecamatan Sungailiat, Sri Widayati saat menjelaskan Taman Hatinya PKK kepada Ketua PKK Pusat beberapa waktu lalu.(int)

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Taman Hatinya PKK Lingkungan Sidodadi, Kelurahan Sri Menanti, Sungailiat berhasil menjadi terbaik ketiga ditingkat nasional kategori kabupaten.

Taman yang memanfaatkan perkarangan rumah tersebut hanya kalah dari Kabupaten Musi Rawas, Sumsel dan Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Sebelumnya Ketua Umum PKK Pusat, Tri Tito Karnavian bahkan langsung mengunjungi tempat itu untuk melihat berbagai fasilitas yang ada.

Wakil Ketua TP. PKK Kecamatan Sungailiat, Sri Widayanti mengucapkan rasa syukur atas apa yang diraih oleh Taman Hatinyaa PKK tersebut.

“Penghargaan ini sangat berarti bagi kami sebagai apresiasi terhadap para pengurus taman Hatinya PKK dan masyarakat lingkungan Sidodadi,” ungkapnya, Selasa (9/3/2021).

Ia juga berterima kasih kepada TP PKK Provinsi Babel dan TP kabupaten bangka serta dinas dinas terkait baik Provinsi Babel maupun Dinas dinas Kabupaten Bangka yang sudah mensupport segala kegiatan para pengurus sehingga bisa seperti saat ini.

“Tanpa ada support dari TP PKK Provinsi, TP PKK Kabupaten Bangka, dinas, kelurahan serta unsur lainnya terutama kaling, RT dan masyarakat lingkungan Sidodadi dan sekitar mungkin kita tidak akan seperti ini. Penghargaan ini juga menjadi penyemangat agar bisa berbuat lebih lagi,” tambah wanita yang biasa disapa Wiwid itu.

Sementara Sekretaris Camat Sungailiat, Ramzi mengucapkan selamat atas prestasi tersebut yang sudah mengantarkan nama Babel ke tingkat nasional.

“Melalui taman Hatinya PKK ini, kita sudah mengharumkan nama Bangka Belitung khususnya kabupaten bangka dan Sungailiat ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Ia berharap kedepan akan ada inovasi-inovasi lainnya yang membawa nama daerah ke tingkatan lebih tinggi lagi.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi masyarakat maupun PKK lainnya sehingga kedepan akan ada inovasi yang lebih baik lagi,” harap mantan lurah Sri Menanti itu.(int)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas