Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Hadapi Bali United, PSS Sleman Tak Ingin Mengulangi Kesalahan

396
×

Hadapi Bali United, PSS Sleman Tak Ingin Mengulangi Kesalahan

Sebarkan artikel ini
images 1

INTRIK.ID – PSS Sleman akan menjalani laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/24 dengan menjamu Bali United FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (3/11/2023).

Pertandingan melawan Serdadu Tridatu tersebut akan berlangsung pukul 15.00 WIB dimana skuat Super Elang Jawa tak mau mengulangi kesalahan yang lalu seperti saat mengalami kekalahan 1-4 dari Persib Bandung.

Pelatih PSS, Bertrand Crasson menegaskan anak asuhnya harus belajar banyak dari laga pekan ke-17 lalu.

“Tentunya kita sudah melupakan laga lawan Persib Bandung. Ambil sisi positif dan belajar dari kekalahan itu. Yang pasti di laga nanti kita akan coba bekerja keras dan saya minta untuk tidak lagi mengulangi hal yang sama seperti laga lawan Persib,” kata pelatih PSS, Bertrand Crasson pada sesi jumpa pers, Kamis (2/11/2023).

Dan sebaliknya, Bertrand Crasson meminta anak asuhnya untuk belajar seperti di laga lawan Persik Kediri dimana saat itu tim PSS bermain bagus.

“Yang jelas laga nanti kita akan main di depan fans dan pemain harus tunjukkan hal yang spesial. Laga sebelumnya lawan Persib, adalah sebuah kesalahan dan saat ini kita sudah lebih baik dan diharapkan permainan anak-anak bakal makin membaik,” dia menambahkan.

Bertrand Crasson juga mengatakan PSS sangat respek dengan kekuatan Bali United.

“Bali United adalah tim yang bagus. Namun yang jelas pemain harus tunjukkan permainan berkualitas dan tidak boleh membedakan laga kandang dan tandang,” kata Bertrand Crasson lagi.

PSS sendiri saat ini masih mencatat 8 laga beruntun tak pernah menang. Hasil 4 kali imbang dan 4 kali kalah menjadi catatan yang diukir oleh PSS yang saat ini masih ada di peringkat ke-14 dengan 19 poin.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas