Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Gunakan 4 Trik Berikut Saat Bermain Solo di PUBG

1487
×

Gunakan 4 Trik Berikut Saat Bermain Solo di PUBG

Sebarkan artikel ini
PUBG

 

PUBG – PUBG adalah salah satu game yang populer dimainkan setiap orang beberapa tahun belakangan ini. PUBG adalah singkatan dari Player Unknown Battle Ground. PUBG adalah salah satu game bergenre survival dan siapapun yang bertahan hidup sampai akhir dialah yang akan mendapatkan “winner-winner chicken dinner”.

Di PUBG, ada 3 mode yang dapat dimainkan oleh Anda yaitu mode solo, mode duo, dan mode squad. Anda bisa memilih mode mana yang Anda sukai. Anda bisa bermain bersama 3 orang teman Anda atau Anda mau bermain hanya bersama 1 orang teman Anda dan Anda juga bisa bermain sendiri atau solo. Gunakan trik berikut saat bermain solo di PUBG:

Mulai Atur Pengaturan

Jika Anda baru memulai bermain PUBG dan Anda memilih untuk fokus bermain solo atau sendiri, maka Anda perlu mulai untuk mengatur pengaturan kontrol di game PUBG milik anda. Dengan mengaturnya, Anda bisa leluasa dan nyaman pada saat bermain PUBG.

Hal-hal terpenting yang perlu Anda atur ialah sensitivitas, besar dan kecil tombol tembak, dan beberapa tombol lainnya seperti jongkok, sprint, tas, dan lain-lain. Untuk sensitivitas, atur sesuai dengan kenyamanan Anda. Jangan terlalu cepat dan jangan pula terlalu lambat.

Turun di Tempat Sepi Terlebih Dahulu

Waktu saya masih bermain PUBG, saya selalu turun di tempat sepi ketika saya baru pertama kali bermain game itu. Yang ada di pikiran saya adalah memenangkan game PUBG untuk pertama kali. Jadi, saya tidak turun di tempat-tempat ramai seperti Pochinki, School, ataupun Shelter.

Mengapa Anda perlu turun di tempat sepi? Karena dengan turun di tempat yang sepi, otomatis kemungkinan Anda mati akan semakin kecil dan juga dengan turun di tempat sepi, Anda dapat mengambil banyak senjata, tas, helm, ataupun peralatan medis dengan leluasa tanpa perlu takut terbunuh. Tetapi, Anda tetap harus berhati-hati.

Bersembunyi, Bidik, dan Tembak (BBT)

Itulah salah satu teknik yang saya lakukan ketika bermain solo di PUBG. Anda hanya perlu belajar untuk mengamati sekitar, bersembunyi dan tembak jika melihat musuh. Trik ini saya sebut dengan BBT (Bersembunyi, Bidik, dan Tembak). Dengan melakukan trik ini, Anda dapat melatih kewaspadaan Anda terhadap musuh dan melatih akurasi tembakan Anda.

Tetapi, Anda perlu hati-hati dalam menggunakan trik ini. Pemain solo pemula biasanya berdiam dan bersembunyi di satu tempat dan tidak berpindah-pindah. Itu adalah kesalahan yang fatal karena Anda dapat dengan mudah ditemukan musuh dan Anda bisa mati oleh zona.

Jangan Terlalu Nafsu Mengejar Air drop!

Air drop adalah harta karun yang paling ditunggu oleh seluruh pemain PUBG. Air Drop turun dari pesawat yang hanya melintas beberapa kali di langit game PUBG. Jika anda pemain baru dan bermain solo di PUBG, Anda pasti akan mengejar Air Drop itu seperti sedang mengejar layangan yang putus. Hal itu tidak boleh dilakukan karena akan membuat Anda mati konyol.

Air Drop pasti diturunkan di tempat terbuka, dan Anda harus memperhatikan keadaan sekitar. Ketajaman mata Anda akan diuji di sini. Anda harus memperhatikan ke segala penjuru dan menggunakan trik BBT. Jika Anda yakin tidak ada musuh yang menghampiri Air Drop dan Anda rasa aman, maka datanglah pada Air Drop itu dan dapatkan senjata dan peralatan terbaik di sana.

Itulah trik-trik dalam bermain solo yang bisa Anda coba di PUBG baik itu PUBG PC ataupun PUBG Mobile. Salam Winner-winner chicken dinner!

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas