Scroll untuk baca artikel
Nasional

Gibran Rakabuming Pakai Jam Tangan Senilai Rp1,5 Miliar, Netizen Bandingkan dengan Ganjar Pranowo

310
×

Gibran Rakabuming Pakai Jam Tangan Senilai Rp1,5 Miliar, Netizen Bandingkan dengan Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Cawapres Gibran Rakabuming memakai jam tangan bermerk (Instagram: @tiktokrepair)

INTRIK.ID – Gaya penampilan Cawapres Gibran Rakabuming saat menghadiri acara debat capres yang digelar KPU RI di Jakarta, 12 Desember 2023 menjadi perhatian banyak netizen.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram @tiktokrepair, terlihat Gibran Rakabuming memakai jam tangan bermerk berharga fantastis.

“Gibran Rakabuming Raka tampil elegan dengan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak,” tulis akun @tiktokrepair, 16 Desember 2023.

Lebih lanjut akun Instagram tersebut menjelaskan bahwa jam tangan yang dipakai putra Presiden Jokowi tersebut bernilai tinggi hingga miliaran.

Namun demikian sang pemilik akun mengaku tidak merasa aneh dengan tampilan suami Selvi Ananda tersebut, mengingat dalam data LHKPN diketahui bahwa sang Wali Kota Solo tersebut berharta fantastis di usianya yang relatif masih muda.

“Harga yang wajar untuk seorang calon wakil presiden Indonesia 2024, dengan total kekayaan Rp26 miliar.

Diketahui harga pasaran jam tangan yang dipakai Gibran tersebut mencapai $98,750 atau senilai Rp1,5 miliar.

Sontak unggahan foto yang menyinggung terkait jam tangan mewah cawapres pendamping Prabowo tersebut mendapat tanggapan dari banyak netizen lain.

“Gile,” komentar akun @pedipjt.

“Anak muda jam Rp1,5 miliar, amazing,” lanjutnya.

Akun tersebut kemudian mempertanyakan harga jam tangan yang dipakai Capres Ganjar Pranowo, yang diketahui telah menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

“Jam tangan Ganjar yang sudah jadi Gubernur 10 tahun kira-kira berapa ya?” tanya nya.

Akun tersebut membandingkan gaya jam tangan antara Gibran Rakabuming yang belum lama menjabat sebagai Wali Kota, dengan Ganjar Pranowo yang telah menjabat sebagai Gubernhmur Jawa Tengah 10 tahun.

Baca Juga:  AHY Bersalaman dengan Moeldoko di Istana Negara Jakarta, Netizen Sibuk Komentar
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas