Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Ditikam, Residivis Terkapar di Depan Warung 3 Putri Desa Penyak

933
×

Ditikam, Residivis Terkapar di Depan Warung 3 Putri Desa Penyak

Sebarkan artikel ini
IMG 20240102 WA0012

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Seorang warga Desa Penyak, Erik terkapar di pinggir jalan depan warung 3 Putri desa setempat setelah ditikam oleh orang tak dikenal, Selasa (2/1/2024).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.56 WIB dimana terdapat sejumlah luka tusukan dibagian tubuh korban.

Korban sendiri diketahui merupakan residivis

Tekan korban, Efran saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan hanya dimintai tolong untuk membawa korban ke rumah sakit.

“Cewek-cewek warung yang bisa jadi saksi bang. Saya tiba-tiba ditelpon dan dimintai untuk bawakan ke rumah sakit tapi keadaan sudah terkapar dan berlumuran darah,” ucapnya kepada intrik.id.

Efran menambahkan, terdapat sejumlah luka tusuk di beberapa bagian yang membuatnya bersimbah darah dan mulai ngelantur karena kehabisan darah.

“Korban terluka di bagian tubuh kiri, lengan kanan dan kiri serta kaki. Namun luka tusulan di bagian kiri perut yang membuat ia banyak kehilangan darah,” jelas Efran.

Efran melanjutlan, sampai saat ini tidak ada yang tahu siapa pelaku penikaman. Namun penjaga warung menjadi saksi kunci atas penikaman ini.

“Gak ada yang berani membantu karena sudah ketakutan dan yang jaga warung semua perempuan. Tapi mereka saksi kunci atas kejadiannya,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas