Scroll untuk baca artikel
Nasional

Dinilai 11 dari 100, Prabowo: Emang Lu Siape?

257
×

Dinilai 11 dari 100, Prabowo: Emang Lu Siape?

Sebarkan artikel ini
IMG 20240112 WA0000 1

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Prabowo Subianto menghadiri langsung rapat konsolidasi Indonesia Maju di GOR Sahabudin Bangka Belitung, Kamis (11/1/2024).

Rapat tersebut juga dihadiri beberapa petinggi partai pengusung seperti Yusril Ihza Mahendra dan juga petinggi-petinggi partai yang ada di Bangka Belitung.

Dalam pidatonya, Prabowo bertekad penuh ingin menghapus secara penuh korupsi jika dirinya terpilih sebagai Presiden RI periode 2024-2029 dalam pemilu 14 Februari mendatang.

“Saya bertekad akan menghapus korupsi. Dengan hilangnya korupsi kita, hilangkan kemiskinan yang ada di Indonesia,” ucapnya kepada para audiens.

Prabowo bahkan mewanti-wanti para tikus berdasi jika nanti 14 Februari dirinya ditetapkan rakyat sebagai pemenang untuk memberantas korupsi.

“Tanggal 14 Ferbruari rakyat yang akan menentukan pilihannya. Hei kalian para koruptor dan maling-maling hati-hati,” tegasnya.

Prabowo juga mengomentari masalah dirinya diberikan nilai 11/100 oleh lawan politiknya, Anies Basweda pada debat Capres kemarin. Ia hanya menanggapi dengan santai sembari joget.

“Kalau kata orang Jakarta bahasa betawinya emangnya lo siapa nilai gue. Emang gue fikirin,” teriaknya sambil joget khas gemoy.

Prabowo juga menegaskan, dirinya akan selalu apa adanya karena dirinya adalah mantan serdadu untuk republik Indonesia.

“Saya dinasihatin untuk bahasa halus tapi saya bilang bahwa saya ini serdadu, bahasa saya apa adanya,” ujarnya.

Acara ditutup dengan pernyataan dukungan ke Prabowo-Gibran oleh belasan ribu audiens.