Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Desy Detriana, Mahasiswa Pascasarjana Pertiba Siap Bawa Emas Porprov 2023

1100
×

Desy Detriana, Mahasiswa Pascasarjana Pertiba Siap Bawa Emas Porprov 2023

Sebarkan artikel ini
IMG 20230714 WA0009
Foto: Desy Destriana saat menunjukan skil memanahnya.(ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Desy Detriana siap memberikan penampilan terbaiknya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov 2023) pada Agustus nanti di Bangka Barat.

Mahasiswa pascasarjana di Universitas Pertiba itu akan mewakili Kontingen Bangka Tengah dalam cabang olahraga panahan kategori aduan Individu Compound Putri.

Desy Detriana, yang telah mengukir berbagai prestasi sebelumnya dalam dunia panahan mulai dari Kejurprov Perak mix team, perunggu individu kejurprov, emas open tournamen.

“Walau saya aktif bekerja dan kuliah, namun saya selalu rutin berlatih untuk membawa pulang medali bagi Bangka Tengah. Jadi kami atlit panahan Bangka Tengah yakin bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya kepada intrik.id, Jumat (14/7/2023) di GOR Sahabudin Bangka Belitung.

Pegawai Dispora Bangka Belitung itu juga sering mengikuti berbagai kejuaraan sebelumnya. Dengan menguasai teknik-teknik panahan yang tinggi, Desy berhasil menjadi yang terbaik diantara atlet panahan lainnya di Bangka Tengah.

Ia juga berambisi untuk membawa pulang medali emas untuk Bangka Tengah.

“Semua harus optimis dan pastinya akan mengharumkan nama Bangka Tengah di tingkat provinsi dan juga kebanggaan tentunya bagi Pertiba karena mahasiswanya aktif untuk membela daerah,” ujarnya.

Desy juga mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari seluruh tim panahan dan pelatih untuk mencapai puncak di Porprov 2023 nanti.

Baca Juga:  Ikut Pelatihan Wasit, Perpani Bateng Ingin Tunjuk Gigi di Porprov
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas