Scroll untuk baca artikel
Sosial

Desa Celuak Gelar Lomba Agustusan, Ada Futsal Pakai Daster

383
×

Desa Celuak Gelar Lomba Agustusan, Ada Futsal Pakai Daster

Sebarkan artikel ini
ide lomba agustusan di kampung 3
Foto: Salah satu lomba yang sering dibandingkan pada Agustusan. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH– Pemerintah Desa Celuak mengadakan kegiatan perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 78 di lapangan bola desa Celuak.

Alban selaku kepala Desa Celuak mengatakan, jika ini adalah agenda rutin yang diselenggarakan desa Celuak setiap tahunnya untuk memeriahkan HUT RI sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan terhadap kemerdekaan.

“Ini memang agenda tahunan kami sebagai bentuk kebanggaan kami menyambut dan memeriahkan HUT RI agar meningkatkan Nasionalisme,” ucapnya kepada intrik.id, Minggu (20/8/2023) di Celuak.

Alban menjelaskan, ada beberapa lomba dan paling seru adalah lomba futsal pakai daster yang sering membuat masyarakat terpingkal-pingkal karena kelucuannya.

“Lomba-lonba 17an biasa tapi biasannya yang ditunggu lomba futsal pakai daster. Jadinya seru dan membuat warga terhibur,” jelasnnya.

“Dengan kebahagiaan inilah menunjukan bahwa kita sudah merdeka dan bebas untuk meraih cita-cita bangsa,” lanjutnya.

Untuk diketahui, lomba-lonba yang diadakan ada buku tangkis, gaple, sepak bola, balap karung, esport, lomba makan kerupuk dan jalan sehat yang diadakan pemdes Celuak.

Alban berharap, Desa Celuak selalu menjadi desa yang semakin unggul dan sangat mengayomi masyarakat termasuk dalam hal pelayanan dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat.

“Banyak hadiah, antusias luar biasa dan doorprize ada kulkas. Mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu komitmen kami dalam melayani masyarakat, ” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas