Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Desa Belilik dan Krakas Akan Terhubung

209
×

Desa Belilik dan Krakas Akan Terhubung

Sebarkan artikel ini
IMG 20230228 WA0008
Foto: Korem 045 Gaya saat rapat dengan pihak Pemkab Bareng. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Dalam waktu dekat Desa Belilik Kecamatan Namang dengan Desa Krakas Kecamatan Sungaiselan akan terhubung. Hal itu mengingat adanya kerjasama Korem 045/Garuda Jaya kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam pembangunan jalan yang menghubungkan kedua desa itu.

Kepastian pembangunan jalan tersebut setelah dilaksanakan rapat antara Korem 045/Gaya dengan Pemkab Bangka Tengah dilanjutkan dengan penanda tanganan MoU/ nota kesepakatan antar kedua instansi Selasa 28/02/2023 di Makorem.

Nota kesepakatan ditanda tangani oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan Rahmat Wibowo Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penata Ruang dan Pertanahan Bateng mewakili Bupati Bangka Tengah.

Danrem dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa program pembangunan jalan tersebut sudah direncanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sejak tahun 2021 lalu.

“Pembangunan jalan ini sudah lama direncanakan tapi terkendala masalah administrasi. Akhirnya pada kesempatan yang baik ini kita bertemu sehingga program ini bisa kita laksanakan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Ujang Darwis.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka Tengah yang telah mensuport dan membantu Korem dan Provinsi sehingga pembangunan jalan tersebut bisa terlaksana

“Kita berharap pelaksanaan pembangunan jalan tersebut dikerjakan bersama-sama antar kedua instansi sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses, kemudian hasilnya bermanfaat bagi masyarakat khususnya kecamatan Namang dan Sungaiselan,” ucapnya. (*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas