Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah: Pers Nafas dan Kehidupan Kami

219
×

Bupati Bangka Tengah: Pers Nafas dan Kehidupan Kami

Sebarkan artikel ini
IMG 20230209 WA0028
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Di momen Hari Pers Indonesia (HPN) yang diperingati setiap 9 Februari 2023, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengungkap peran pers sangat penting bagi pemerintah.

Ia menyebutkan pihaknya selaku pemerintah memerlukan Pers sebagai penyebaran informasi serta sebagai masukan dan kritik dalam pembangunan daerah.

“Pers ini adalah bagian kehidupan dan daya nafas bagi kami (Pemkab Bateng ), bahkan keberhasilan kami bisa disalurkan melalui dunia pers,” ungkapnya, Kamis (9/2/2023).

Ia juga mengucapkan terimakasih atas sumbangsih para awak media yang bertugas di Bangka Tengah selama ini.

“Selamat HPN bagi seluruh insan pers di Bangka Tengah, saya sangat senang dan bangga akan kehadiran para jurnalis, karena tanpa mereka kami tidak ada apa-apa,” ujar Algafry.

Menurutnya, insan pers memiliki peran yang objektif, sesuai fakta dan data serta apa adanya dalam melaksanakan tugasnya.

“Mari kita sama-sama menjadikan pers sebagai media penghubung antara pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Algafry mengajak insan pers di Bateng agar menjadi wadah sebagai bentuk penyampaian aspirasi berbagai lapisan masyarakat.

“Tentu saja tidak ada yang sempurna, tapi kita harus terus belajar dan terus melakukan evaluasi apa yang sudah kita lakukan, bahkan beberapa waktu lalu kami sempat melakukan penilaian bersama tim juri sebagai upaya meningkatkan kinerja jurnalis, jadi penghargaan tersebut diharapkan sebagai evaluasi dan motivasi,” imbuhnya.(Erwin)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas