Scroll untuk baca artikel
Bangka

BNNK Bangka Minta Penggiat P4GN Lakukan Sosialisasi Berkala

413
×

BNNK Bangka Minta Penggiat P4GN Lakukan Sosialisasi Berkala

Sebarkan artikel ini
IMG 20240515 WA0012

INTRIK.ID, BANGKA — Sebanyak 26 orang ikut Bimbingan Teknis (Bimtek) Penggiat Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Novilla Boutique and Resort, Sungailiat.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Bangka itu dilaksanakan selama dua hari sejak 14-15 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala BNNK Bangka, Hariyansyah, S.T., dimana para peserta merupakan perwakilan dari OPD di lingkungan Pemkab Bangka.

“Nantinya para peserta akan diberikan materi oleh narasumber yang berkompeten dibidangnya tentang pengetahuan, pemahaman dan pengembangan kemampuan tentang bahaya Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba serta upaya dalam menanggulanginya,” ungkap Hariyansyah.

Dengan adanya bimtek tersebut, ia berharap penggiat P4GN dapat membantu BNN Bangka dalam program peran serta masyarakat.

“Nanti para peserta ini bisa aktif melakukan sosialisasi P4GN secara berkala dilingkungan kerja masing-masing dan melaksanakan kegiatan tes urine secara mandiri,” tegasnya.

Para peserta bimtek juga mendapatkan sertifikat dan pun penggiat P4GN oleh Katim Sie. Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Bangka, Dita Febriani.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas