Scroll untuk baca artikel
Bangka Selatan

Bangun Kepercayaan Wali Murid, Komite SDN 03 Toboali Sunat 10 Siswa Gratis

429
×

Bangun Kepercayaan Wali Murid, Komite SDN 03 Toboali Sunat 10 Siswa Gratis

Sebarkan artikel ini
IMG 20240124 WA0003

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 03 Toboali melalui Komite Sekolah menggelar sunatan gratis untuk 10 muridnya, Selasa (23/1/2024).

Kegiatan ini merupakan pertama kalinya digelar oleh SDN 03 Toboali yang bekerjasama dengan pihak Puskesmas Toboali.

Ketua Komite SDN 03 Toboali, Safari mengatakan kegiatan ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun.

“Kita pilih 10 murid ini yang merupakan anak yatim dan fakir miskin, kedepan akan kita perbanyak lagi murid yang disunat gratis,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kerja nyata pihak komite SDN 03 Toboali untuk membantu siswa maupun keluarga siswa.

“Ini baru kegiatan perdana komite sekolah di tahun 2024 dan masih banyak lagi kegiatan yang lain yang akan komite sekolah selenggarakan, seperti membangun WC sekolah, pagar sekolah, pembangunan ruang belajar dan masih banyak lagi yang kita kerjakan,” cetus Safari.

“Kegiatan sunatan gratis ini digelar yang bertujuan untuk membuat sang anak didik sehat, bersih dan lebih peduli dengan lingkungannya serta menambah kepercayaan diri anak didik bertambah sekolah di SDN 03 Toboali,” tambah Safari.

Safari berharap lewat kegiatan ini wali murid SDN 03 Toboali lebih yakin dan percaya dengan kinerja Komite Sekolah dalam penggunaan dana.

“Dana yang digunakan memang bermanfaat untuk kepentingan siswa serta menjadikan SDN 03 Toboali, sekolah yang layak dan sekolah yang patut menjadi kebanggaan bersama,” pungkasnya.( Abi )