Scroll untuk baca artikel
Nasional

Anies Baswedan Diserbu Ibu-ibu di Babel

896
×

Anies Baswedan Diserbu Ibu-ibu di Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 092033 279 transcpr
Foto: Anies Baswedan bersama dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat diserbu ibu-ibu. (Intrik)

INTRIK.ID, BABEL — Calon Presiden (Capres) RI, Anies Rasyid Baswedan langsung diserbu ibu-ibu ketika hadir di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel), Senin (22/5/2023).

Kehadiran mantan gubernur DKI Jakarta itu untuk meresmikan gedung kantor DPW Partai Nasdem Bangka Belitung yang terletak di Jalan Stania, Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung.

Masyarakat sudah menunggu kedatangan Anies Baswedan sejak pukul 07.30 WIB, rombongan yang diketuai Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh itu baru datang sekitar pukul 09.00 WIB karena keterlambatan penerbangan dari Jakarta.

Meskipun begitu, terlihat ibu-ibu tersebut sumringah dan rebutan untuk bisa bersalaman dan meneriaki nama Anies Baswedan.

Terlihat Anies Baswedan tetap meladeni ibu-ibu tersebut dengan menjabat tangan satu persatu meskipun harus baru menapakan kakinya.

Salah satu ibu-ibu yang berhasil berjabat tangan dengan Anies Baswedan, Ani mengaku sangat senang.

“Alhamdulillah bisa berjabat tangan dengan Calon Presiden Indonesia, Anies Baswedan. Momen ini tentu bakalan jadi kenangan tersendiri bagi saya,” ungkapnya. (Red)