Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Algafry Mutasi Tujuh Pejabat Estelon 2, Ali Imron ke Asisten III

220
×

Algafry Mutasi Tujuh Pejabat Estelon 2, Ali Imron ke Asisten III

Sebarkan artikel ini
IMG 20240125 WA0013

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Sebanyak tujuh pejabat estelon 2 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dilantik Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, Kamis (15/1/2024).

Para pejabat tersebut diantaranya Elly Irsyah dari Asisten II Sekretaris Daerah menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Annas Ma’ruf dari Kepala Dinas Kesehatan menjadi Staf Ahli Hukum Politik dan Pemerintahan Bateng, Aisyah Sisyilia dari Kepala DPMPTK. menjadi Kepala BPPRD.

Irwandi dari Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan menjadi Kepala Disperindagkop UMKM, Wiwik Susanti dari Kepala BPPRD menjadi Kepala DPMPTK, Ali Imron dari Kepala Disperindagkop UMKM menjadi Asisten III Bidang Administrasi Umum, dan Irwan dari Kepala Satpol PP menjadi Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan pelantilan eselon diharapkan bisa memajukan roda pemerintahan lebih baik lagi kedepannya.

“Alhamdulillah ini merupakan rotasi jabatan untuk penyegaran juga dan memang ada beberapa jabatan yang kosong, sehingga harus segera diisi,” ujar Algafry.

Ia mengatakan ada sekitar 60an eselon yang dilantik, mulai dari eselon II, IIIa dan b, dan eselon IVa dan b.

“Jabatan ini adalah amanah, tidak perlu hiruk pikuk dengan jabatan, karena jika sudah waktunya pasti dapat tempat terbaik, jadi laksanakan tugas ini sebaik-baiknya,” ujar Algafry.

Sementara itu, Kepala BKD Bangka Tengah, Risaldi mengatakan ada 21 estelon IIIa dan B, 32 estelon IVa dan b yang turut dilantik di gedung diklat BKD Bangka Tengah itu.

“Untuk pergeseran ini ada keputusan pimpinan dan kami siap membantu poses administratifnya,” imbuhnya.