Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

5 Rekomendasi Macbook Mengedit Video untuk Membuat Konten, Dapat Upgrade Skill di Sini!

248
×

5 Rekomendasi Macbook Mengedit Video untuk Membuat Konten, Dapat Upgrade Skill di Sini!

Sebarkan artikel ini
macbook

Rekomendasi Macbook Mengedit Video – Apakah Anda masih baru menggunakan Macbook? Macbook adalah peralatan penting bagi setiap pengguna. Apple membuat beberapa laptop terbaik di dunia dengan jajaran MacBook-nya. Baik itu MacBook Pro yang tangguh atau MacBook Air hiper-portabel, laptop Apple akan mendukung Anda melalui tugas apa pun yang akan Anda temui. MacBook Air (M1,2020) adalah MacBook terbaik untuk pemula yang baru belajar.

Rekomendasi perangkat Mac untuk mengedit video memang sangat banyak dicari, mengingat banyaknya aplikasi pendukung yang dimiliki oleh perangkat Apple tersebut. Mac pengeditan video terbaik membuat perangkat lunak pengeditan video teratas berjalan sehalus sutra.

Baca juga: 3 Rekomendasi Laptop Macbook Dengan Rating dan Spesifikasi Terbaik 2022

Lagi pula, ada alasan bahwa Apple adalah merek pilihan di industri kreatif – terutama dengan perangkat yang ditenagai oleh chip seri-M yang luar biasa, yang secara signifikan meningkatkan kinerja pada Mac dan iPad yang lebih baru.

Rekomendasi Mac Untuk Mengedit Video

Menemukan Mac terbaik untuk mengedit video tidak perlu memusingkan. Apple memperbarui jajarannya setiap tahun, sehingga kamu selalu dapat menemukan mesin baru dengan harga yang sama dengan model lama.

Sementara Mac top-end tetap menjadi favorit untuk editor video profesional, insinyur suara, dan desainer grafis, dan seniman, ada berbagai model dengan harga lebih rendah yang cocok dengan kisaran yang identik dengan desain inovatif, operasi sederhana, dan keandalan.

MacBook Pro 13-inch M2 2023

Macbook mengedit video

MacBook Pro 13 inci (M2, 2022) menawarkan chip seri M2 baru yang luar biasa. Chip ini memiliki peningkatan kinerja 40% dari chip seri M1 dan merupakan harga pembukaan yang sama dengan seri M1 saat dirilis.

MacBook Pro terlihat identik dengan MacBook Pro M1 2020 sebelumnya, mempertahankan faktor bentuk dan warna yang sama. M2 MacBook Pro 13-inci memiliki baterai yang luar biasa dengan waktu kerja lebih dari 15,5 jam, bahkan lebih lama dari MacBook Pro seri M1.

Mac Untuk Mengedit Video: 24-inch iMac 2021

Melanjutkan tren yang dimulai dengan iPad Air 4 pada tahun 2020, iMac 24 inci baru terkenal karena pilihan warnanya: green, blue, pink, orange, purple, yellow, dan silver.

Di dalam mesin cantik ini, kamu akan menemukan spesifikasi yang mirip dengan MacBook Air saat ini dan MacBook Pro 13 inci. Dalam banyak hal, ini sangat disayangkan karena kamu tidak bisa mendapatkan lebih dari 16GB RAM dan 2TB penyimpanan.

Namun, spesifikasi yang sudah dikenal membuat harga model ini masuk akal, menjadikannya pilihan yang bagus untuk editor video pertama kali dan mereka yang memiliki anggaran terbatas yang menginginkan desktop daripada laptop.

IMac (24 inci, 2021) ini lebih baik dari pendahulunya yang berukuran 21,5 inci hampir dalam segala hal. Ini memiliki desain modern dan penuh warna, layar berkualitas lebih baik, dan kinerja hebat semuanya dengan harga yang sama.

Apple iMac 27-inch 2020

Tidak diragukan lagi, Mac all-in-one terakhir yang menampilkan prosesor Intel, iMac 27 inci mungkin adalah yang terbaik dari perusahaan saat ini.

Ini menawarkan banyak daya dan penyimpanan yang dapat kamu tingkatkan dengan meningkatkan spesifikasi. Layar lampu latar LED dapat dikonfigurasi dengan kaca bertekstur nano, dan kamu dapat menambahkan hingga AMD Radeon Pro 5700 XT dengan grafis memori GDDR6 16 GB.

Mac Untuk Mengedit Video: Apple MacBook Pro 16-inch 2023

Apple baru saja merilis MacBook Pro 16 inci dengan chip M2 Pro dan M2 Max. Chip ini membuktikan bahwa Apple tidak hanya nyaman membuat chip mereka sendiri tetapi juga sepertinya baru memulai. Chip M2 adalah chip Apple Silicon generasi kedua dan membanggakan peningkatan kinerja rata-rata 40% dibandingkan dengan chip M1.

Kedua opsi chipset ini sangat bertenaga dan dapat menangani sebagian besar tugas pengeditan video dengan mudah. Meskipun laptop ini terlihat sama seperti yang ada untuk beberapa waktu sekarang, prosesor yang ditingkatkan dan masa pakai baterai yang luar biasa menjadikannya peningkatan yang layak bagi mereka yang menginginkan yang terbaik.

Mac Untuk Mengedit Video: Mac Studio

Apple sangat jelas di komputer desktop ini bahwa fokusnya adalah pada materi iklan. Mac Studio terlihat seperti Mac mini dengan sedikit tambahan terpasang, dan beberapa port lagi di bagian depan dan belakang.

Mac Studio memiliki chip seri M1, menawarkan chip M1 Max dan M1 Ultra. Chip M1 Max sudah sangat kuat, dan M1 Ultra pada dasarnya adalah gabungan dua chip M1 Max.

Komputer ini hampir melampaui Mac terbaik yang pernah ada, Mac Pro, dan dengan ukuran yang sangat kecil dengan performa yang tentunya luar biasa.