Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

9 Rekomendasi Power Bank dengan Fitur Fast Charging Terbaik 2023 !

277
×

9 Rekomendasi Power Bank dengan Fitur Fast Charging Terbaik 2023 !

Sebarkan artikel ini
power bank

Rekomendasi Power Bank – Power bank fast charging terbaik menjadi sebuah kebutuhan untuk melakukan pengisian daya sebuah perangkat, seprti ponsel, tablet hingga laptop.

Produk power bank ini biasanya dibutuhkan saat mati listrik ataupun buat kalian yang sedang menempuh perjalanan. Akan tetapi, kalian tentu menginginkan proses cepat, nggak terkecuali pada pengisian daya pada perangkat.

Baca juga: Tips dan Cara Mengaktifkan Mode Diam Instagram di Handphone Android dan iPhone 2023

Oleh karena itu kalian wajib punya power bank fast charging terbaik, rekomendasinya ada dibawah ini, yuk simak!

Rekomendasi Power Bank Fast Charging

1. Grotic 12.000 mAh

Power bank dengan fitur fast charging yang pertama adalah Grotic 12.000 mAh, kapasitas tersebut cukup besar untuk melakukan pengisian daya pada perangkat iOs maupun Android.

Selain itu, terdapat indicator LED yang menunjukkan sisa baterai power bank ini.

2. Hippo Outlander 3

Merek powe bank berikutnya adalh Hippo Outlander 3 yang hadir dengan garansi 12 bulan. Jadi jika barang yang kalian terima mengalami kerusakan, kalian bisa mengklaim garansi agar barang diganti baru.

Produk ini cocok untuk kalian yang menginginkan power bank berkapasitas raksasa, yaitu 20.000 mAh dan sudah mendukung fitur fast charging untuk melakukan pengisian daya dengan cepat.

3. Aukey PB-WL02 10000 mAh

Rekomendasi power bank fast charging berikutnya datang dari merek Aukey dengan seri PB-WL02 10000 mAh.

Power bank ini hadir dengan fitu canggih seperti Qi Wireless, yang memungkinkan kalian untuk mengisi ulang perangkat tanpa kabel.

Teknologi fast charging dari Aukey ini memiliki power delivery 3.0 dan Qualcomm Quick Charge 3.0. Kalian bisa melakukan charging menggunakan USB Type C hingga 50% dalam waktu 30 menit saja.

4. Robot RT180 10.000 mAh

Power bank fast charging berikutnya datang dari merek Robot yang sekarang lagi banyak diburu.

Robot membekali power bank ini dengan kapasitas 10.000 mAh dan sudah fast charging, serta bobot yang ringan hanya 225 gram saja, tentu hal tersebut memudahkan kalian saat membawanya bepergian.

5. Anker PowerCore II 10000 mAh

Daftar berikutnya adalah power bank fast charging dari Anker yang hadir dengan kapasitas 10.000 mAh dan dapat diisi ulang dengan waktu 4 jam saja.

Desain yang diusung sangat compact dan mudah untuk dibawa menapun pergi, serta memiliki fitur VoltageBoost yang mampu menyalurkan daya tanpa hambatan.

6. Baseus Bipow 20W

Berikutnya ada Baseus yang menghadirkan produk power bank fast charging berkapasitas 20.00 mAh.

Kapasitas tersebut membuat kalian bisa melakukan pengisian daya perangkat secara berulang-ulang, selain itu Baseus Bipow 20W juga mendukung pengisian cepat QC3.0 pada output 20W.

7. Uneed QiBox W10 Max

Daftar terkahir diisi oleh Uneed QiBox W10 Max yang punya kapasitas 10.000 mAh. Selain kapasitas yang cukup besar, power bank ini juga hadir dengan fitur pengisian cepat nirkable sebesar 10 watt.

Produk Uneed QiBox W10 Max ini juga dibekali dengan teknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 dengan power delivery 3.0.

8. Recci RPB-P05

9 Rekomendasi Power Bank dengan Fitur Fast Charging Terbaik 2023 ! 1

Rekomendasi berikutnya adalah Recci RPB-P05 yang hadir dengan kapasitas 10.000 mAh. Kalian bisa mengisi ulang daya pada perangkat iOs dan Android dengan cepat menggunakan produk ini.

Recci RPB-P05 dilengkapi dengan baterai berkualitas jempolan, aman dari overcharge, overdischarge hingga hubungan pendek arus listrik.

9. Vivan VPB-M10

Berikutnya ada Vivan VPB-M10 yang dikenal dengan kapasitas baterainya yang bersih, yaitu berkapasitas 10.000 mAh.

Power bank fast charging dari Vivan sudah memiliki fitur fast charging dengan power delivery 18W. tersedia juga slot untuk pengisian daya menggunakan USB type c dan USB-A.