5 Aplikasi Edit Video TikTok Wajib Content Creator Ketahui!

edit video tiktok

Aplikasi Edit Video TikTok – TikTok disaat ini jadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan, di mana pengguna bisa berkreasi buat membuat video pendek.

Biasanya, video yang diunggah sudah diedit serta dipercantik memakai filter, sehingga tidak heran bila banyak pengguna yang mencari aplikasi edit video TikTok di Android dan iOS.

Baca juga: 8 Tips Cas HP yang Benar Supaya Baterai Awet dan Tahan Lama

Terdapat sebagian saran aplikasi edit video TikTok yang dapat digunakan pengguna buat mempercantik video TikTok. Dikumpulkan dari berbagai sumber.

Aplikasi Edit Video TikTok di Android dan iOS Secara Gratis

1. InShot

Inshot merupakan aplikasi lainnya yang sangat sering digunakan untuk mengedit video Tiktok.

Aplikasi ini menawarkan sebagian kelebihan, di antaranya fitur pengeditan suara yang ekstensif, alat pemangkasan dan penggabungan video yang gampang digunakan, penyesuaian kecepatan video, sampai aneka filter dan efek suara.

Setelah tahu aplikasi edit video Tiktok di Android dan iOS, kini pengguna dapat berkreasi video apa pun dan membagikannya ke Tiktok.

2. CapCut Video Editor

APlikasi gratis yang dapat membantu kalian untuk dalam hal editian video, yakni aplikasi Capcut, pengguna sekedar memilih klip atau foto, lalu tambahkan musik dan efek.

Pengguna dapat membagikan klip, memberi tambahan teks, menghapus latar belakang berasal dari potret orang, sampai menggunakan overlay dengan transparansi. Pembaruan terbaru udah memberikan trakcing gerak, efek wajah, dan transisi untuk overlay.

Setelah selesai mengedit bisa langsung kalian upload ke TikTok.

3. Picsart

Picsart adalah aplikasi yang benar-benar bagus dan bermanfaat untuk mengedit foto atau video di Tiktok.

Aplikasi ini punya basis koleksi yang terlampau bermacam, di mana pengguna sanggup berkreasi sendiri ataupun mengenakan template bersama dengan bermacam tema yang sudah disediakan.

4. YouCam

Youcam memiliki banka alat pengeditan video kreatif dan klasik untuk membuat video pendek (Atau panjang) yang mengasyikkan.

Pengguna mampu memberikan efek animasi, stiker, musik, sampai kolase video. Berkat aplikasi Youcam, pengguna sanggup mengedit video bersama dengan enteng untuk Instagram dan Tiktok.

5. Filmora

Aplikasi ini terlampau menolong pengguna Tiktok yang mengidamkan mengedit video jadi lebih indah. Filmora punya background dan layering, menawarkan dan banyak fitur teks, stiker animasi, sampai opsi berbagi ke media sosial layaknya Tiktok dan Instagram.

Tak cuman tersebut, bersama dengan Filmora pun pengguna sanggup merekam video langsung dari aplikasinya.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas