Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022

1049
×

5 Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022

Sebarkan artikel ini
game balap

Game Balap Mobil Offline PC – Game bertema balapan mobil masih menjadi salah satu genre yang cukup banyak digemari sejumlah kalangan. Sehingga wajar apabila banyak orang yang tertarik mencari rekomendasi game balap mobil offline pc terbaik untuk dimainkan.

Banyak pemain yang berasumsi bahwa game balapan mobil bisa memberikan pengalaman adrenalin yang lebih optimal. Pasalnya, para pemain bisa merasakan sensasi ketika mereka mempercepat laju mobil agar bisa menjadi juara balapan.

Baca juga: Rekomendasi 3 Build Terbaik untuk Candace di Genshin Impact

Sekarang ini sudah ada banyak sekali jenis game online balapan yang bisa dimainkan. Baik melalui perangkat Android maupun juga melalui PC. Masing-masing jenis game tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri.

5 Rekomendasi Pilihan Game Balap Mobil Offline PC Terbaik 2022

Meskipun sudah semakin banyak bermunculan game-game online, namun game offline juga masih cukup diminati. Bagi Anda yang juga sedang mencari rekomendasi game balapan PC offline ringan, berikut adalah beberapa pilihannya.

1. Game Balap Mobil Offline PC : Grid Autosport

Game balap mobil PC yang bisa Anda pilih pertama kali adalah Grid Autosport. Game offline balapan ini dikembangkan oleh perusahaan Codemasters yang sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia industri gaming.

Grid Autosport termasuk ke dalam jenis game offline yang multi-platform. Artinya, Anda bisa memainkan game tersebut melalui berbagai jenis OS. Mulai dari Windows, Linux, macOS, PlayStation, dan tentu saja juga perangkat Android.

Game bertema balapan ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 yang lalu. Ketika memainkan game ini, Anda bisa memilih mode single-player dan ataupun juga multi-player. Sehinga Anda bisa memiliki fleksibilitas dalam memainkan permainan tersebut.

Ketika memainkan mode single-player, pemain game akan berperan sebagai seorang pembalap yang berkesempatan untuk memulai dan membangun karir. Sehingga Anda bisa mengikuti aneka jenis balapan untuk mengukuhkan diri sebagai seorang juara.

Selain menawarkan keseruan tinggi, Grid Autosport ini juga termasuk game yang cukup ringan. Pasalnya, game ini sudah bisa dimainkan dengan menggunakan perangkat PC RAM minimal 2 GB. Kemudian kapasitas free space yang dibutuhkan pun hanya sekitar 20 GB saja.

2. Need for Speed : Hot Pursuit

Rekomendasi pilihan game balap mobil offline pc yang bisa dipilih selanjutnya adalah Neef for Speed : Hot Pursuit. Game ini dikembangkan oleh Criterion Games dan kemudian diluncurkan ke pasaran oleh Electronic Arts (EA) pada 2010 silam.

Sebagai salah satu game balapan terbaik, Need for Speed : Hot Pursuit ini termasuk permainan lintas platform. Game tersebut bisa dimainkan pada perangkat seperti Windows, Wii, PlayStation, dan tentu saja Android.

Anda bisa memainkan game ini secara sendirian ataupun juga bersama dengan pemain lainnya. Selain itu, tersedia juga mode free drive yang memungkinkan para pemainnya untuk bisa bebas berkendara dalam menjelajahi area di sekitarnya.

3. Driver : San Fransisco

Pilihan game offline di PC bertema balapan yang bisa dipilih selanjutnya adalah Driver : San Fransisco. Game PC offline ini sangat populer dengan sebutan berupa DRVSF. Secara umum, game ini dikategorikan ke dalam open world racing game.

Sesuai dengan namanya, game ini memiliki latar setting cerita berada di San Fransisco. Sehingga nantinya Anda akan berkutat dalam permainan di kota tersebut dalam melakukan berbagai aksi balapan.

Tidak seperti game balapan lain yang memungkinkan pemainnya untuk keluar masuk mobil, Driver : San Fransisco ini sedikit berbeda. Anda tidak bisa keluar mobil secara sembarangan. Selain itu, tersedia fitur Switch yang memungkinkan pemain untuk berpindah mobil dengan cepat tanpa perlu harus keluar kendaraan.

4. Need for Speed Underground 2

Need for Speed memang menjadi salah satu franchise game balapan yang sangat populer. Salah satunya adalah Need for Speed : Underground 2 yang merupakan sekuel game kedelapan dari game Need For Speed : Underground.

Sebagai salah satu game balap mobil offline terbaik di PC, Need for Speed Underground 2 ini bisa dimainkan secara lintas platform. Permainan ini sendiri dikembangkan oleh EA Black Box dan kemudian dipublikasikan pada tahun 2004 lalu oleh Electronic Arts.

Game berjudul Need for Speed : Underground 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari game sebelumnya. Tentu saja cerita yang diusung pun merupakan lanjutan dari game-game yang sebelumnya.

Ketika memainkan game Need for Speed : Underground 2 ini Anda diharuskan untuk bisa melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimiliki. Kemudian setelah melakukan modifikasi tersebut, nantinya Anda pun bisa mengikuti balapan di jalanan secara lebih bebas.

5. Game Balap Mobil Offline PC The Crew : Wild Run

Pilihan game balap mobil yang tidak kalah seru untuk dimainkan selanjutnya adalah The Crew : Wild Run. Game ini termasuk permainan PC yang terbilang ringan karena bisa dimainkan pada perangkat dengan RAM minimal 4 GB.

Game ini dikembangkan oleh Ivory Tower pada tahun 2015 yang lalu dan diterbitkan oleh perusahaan Ubisoft. Seperti game offline pada umumnya, Anda bisa memainkan game tersebut pada berbagai jenis platform mulai dari PC, Xbox One, dan bahkan juga PlayStation 4.