Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Terbukti Banyak Berhasil, Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

857
×

Terbukti Banyak Berhasil, Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

Sebarkan artikel ini
diamond ff

Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis – Bagi para pemain Free Fire atau yang sering disebut FF, tentunya sudah tahu jika diamond berfungsi untuk membeli berbagai macam item di shop. Nah, bagi kamu tidak memiliki cukup uang untuk top up, maka bisa mencoba aplikasi penghasil diamond FF gratis.

Seperti yang telah diketahui, bahwa harga diamond FF sendiri relatif cukup mahal yakni 10.000 rupiah untuk 70 diamond. Oleh sebab itu, banyak player FF yang mencari cara untuk bisa mendapatkan diamond secara gratis, salah satunya dengan aplikasi.

Baca juga: Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

Sekarang ini ada cukup banyak aplikasi yang bisa anda gunakna untuk memperoleh diamond, baik itu dengan mengumpulkan poin lalu menukarkannya atau mendapat uang untuk beli diamond free fire.

Aplikasi Penghasil Diamond FF Gratis

Untuk saat ini, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan diamond FF secara gratis. Selain itu, cara untuk mendapatkan diamond tersebut juga beragam. Untuk itu, langsung saja simak info tentang aplikasi penghasil diamond FF gratis di bawah ini.

JAKPAT

Aplikasi penghasil diamond FF gratis yang pertama ada Jejak Pendapat atau JAKPAT. Jika dilihat dari namanya saja, tentu kamu sudah bisa memutuskan jika JAPKAT ini adalah aplikasi yang dibuat oleh developer dalam negeri.

Sebenarnya aplikasi ini tidak menawarkan diamond secara langsung, melainkan akan memberi hadiah dalam bentuk pulsa. Nah, pulsa yang berhasil kamu dapatkan dari JAKPAT, nantinya bisa digunakan untuk top up diamond FF.

Kamu perlu mengumpulkan dengan menjalankan tugas yang diberikan, yakni dengan mengisi form survei. Setiap selesai dengan pengisian survei, baru kamu akan diberikan koin dalam jumlah tertentu. Kemudian poin yang sudah dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan dengan pulsa.

Cashtree

Walaupun namanya diambil dari bahasa Inggris, ternyata Cashtree ini juga dibuat oleh developer asal Indonesia. Cara kerja dari aplikasi ini juga hampir sama seperti JAKPAT, yakni dengan mengumpulkan cash sebagai reward dari tugas-tugas yang berhasil diselesaikan.

Untuk mendapatkan reward berupa cash tersebut juga tidak susah. Kamu hanya perlu menonton iklan yang akan muncul saat layar HP terkunci. Akan tetapi, tidak semua iklan yang ditonton akan memberikan reward. Namun tidak perlu khawatir, karena iklan yang muncul tersebut bentuknya hanya gambar bukan video.

Nimo TV

Bisa dibilang cara mendapatkan diamond dengan aplikasi Nimo TV ini susah-susah gampang. Pasalnya kamu harus melakukan siaran langsung atau live streaming melalui Nimo TV. Mungkin terasa mudah, karena kamu hanya perlu melakukan live streaming saja.

Akan tetapi tidak hanya sampai disitu, kamu harus memancing para penonton untuk mengirimkan hadiah pada saat live streaming. Hadiah yang dimaksud dalam aplikasi ini, adalah virtual gems yang akan masuk ke dalam akun Nimo TV kamu.

Nantinya virtual gems tersebut bisa ditukarkan dengan uang Dollar ke akun Paypal. Nah, dari hasil mengumpulkan gems tersebut, baru kamu bisa menggunakannya untuk membeli pulsa dan top up diamond Free Fire.

WeSing

Selain bermain game, apakah bernyanyi adalah hobi kamu? Jika iya, maka kamu wajib untuk mendownload dan menggunakan aplikasi yang bernama WeSing. Hal ini karena kamu bisa mendapat diamond hanya dengan berkaraoke.

Sistem dari aplikasi ini juga tidak langsung memberikan diamond, melainkan saldo cash yang bisa ditukarkan dengan diamond FF. Jadi selain untuk top up diamond, kamu juga bisa menggunakan saldo cash ini untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang tersedia.

CashPop

Aplikasi yang satu ini berhasil membuat banyak orang penasaran karena menggunakan slogan “Main HaPe Dibayar”. Ya, slogan tersebut memang pantas digunakan oleh CashPop, karena sudah banyak orang yang membuktikan jika aplikasi ini benar-benar membayar para penggunanya.

Ada banyak sekali aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk mendapat bayaran dari CashPop. Contohnya saja seperti browsing, chatting, menonton video, mendengarkan musik, hingga bermain game. Semua aktivitas yang kamu lakukan di ponsel akan dibayar oleh CashPop.

Bahkan kredibilitas dari aplikasi ini juga dibuktikan dengan adanya komunitas tersendiri di Indonesia. Nantinya ketika kamu sudah mengumpulkan banyak koin dari aplikasi ini, koin tersebut bisa dicairkan melalui dompet digital untuk top up diamond.