Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

265
×

Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada, Belanja Online Jadi Lebih Murah!

Sebarkan artikel ini
lazada

Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada – Untuk kamu yang suka berbelanja dengan menggunakan sebuah marketplace, saat ini banyak sekali sebuah marketplace yang sedang mengadakan sebuah promo besar-besaran salah satu marketplace tersebut ialah lazada. Lazada ini sebuah aplikasi atau marketplace yang sangat cocok untuk kamu gunakan.

Karena saat ini aplikasi Lazada sedang memiliki promo besar yang bisa kamu dapat, tidak hanya saat ini saja, namun Lazada sering sekali memberikan sebuah bonus dadakan lazada untuk para penggunanya. Oleh karena itu mimin akan membagikan sebuah informasi mengenai Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada yang bisa kamu simak di ulasan berikut.

Baca juga: 9 Cara FYP di TikTok dengan tips yang anti gagal, Siap-siap Viral

Di dalam aplikasi Lazada ada sebuah bonus yang biasanya didapatkan oleh para pengguna Lazada, namun bonus tersebut bisa kita maksud sebagai promo dari aplikasi lazada tanpa harus menggunakan sebuah voucher yang lainnya seperti Diskon atau Gratis Ongkir. Kamu bisa gunakan sebuah voucher gratis ongkir dan voucher diskon yang kamu dapat secara bersama.

Melainkan sebuah bonus lazada yang bisa kamu dapat dengan dua kategori salah satu contoh bonus yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Lazada ia lah sebuah kategori Non-Elektronik Rp.15.000 tiap minimal belanja Rp. 120.ooo dan kategori Elektronik Rp. 30.000 tiap minimal belanja Rp. 300.oo0.

Kamu bisa kumpulkan bonus dadakan lazada yang kamu dapat kapan saja, namun perlu kamu ketahui bonus dadakan lazada yang kamu miliki tersebut hanya bisa digunakan saat ada sebuah promo bonus dadakan lazada yang saat ini sedang di mulai atau berlangsung ya.

Ketentuan dan Syarat Mendapatkan Bonus Dadakan di Lazada

Ada sebuah syarat dan ketentuan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan sebuah bonus dadakan di marketplace Lazada dan ketentuan ini bisa dilakukan oleh seluruh pengguna lazada. Jadi untuk kamu yang masih bingung apa syarat dan ketentuan tersebut ? Kamu bisa langsung saja simak syarat dan ketentuan nya di bawah ini.

  • Pertama sudah melakukan sebuah verifikasi akun di lazada
  • Akun lazada yang kamu miliki aktif selama 3 bulan
  • Klaim voucher bonus dadakan dari lazada
  • Voucher tersebut bisa kamu gunakan dengan sebuah produk/toko yang berlabel bonus dadakan
  • Dan voucher bonus dadakan tersebut tidak bisa kamu gunakan jika ada sebuah periode produk flash sale.

Itu lah syarat dan ketentuan yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan sebuah bonus dadakan di lazada. Namun di bawah ulasan ini mimin akan membagikan lebih lengkap lagi mengenai sebuah perbedaan antara bonus dadakan lazada dan seller voucher.

Baca juga: Pesona Candi Pawon, Objek Wisata Populer yang Kaya Akan Filosofis

Cara Dapat Bonus Dadakan di Lazada

Cara mendapatkan sebuah bonus dadakan di lazada itu sebuah hal yang mudah untuk kamu lakukan, namun banyak sekali para pengguna aplikasi lazada yang tidak mengetahui hal tersebut. Oleh karena itu kamu bisa langsung simak cara dan tutorial nya di bawah ini.

  1. Buka perangkat ponsel yang kamu miliki
  2. Masuk ke aplikasi lazada dengan akun yang kamu miliki juga
  3. Pilih menu Akun Saya
  4. Tekan Voucher > Pilih Lazada Bonus
  5. Baca syarat dan ketentuan > Tekan tap Collect More
  6. Selesai, kamu sudah menggunakan sebuah bonus dadakan di lazada

Setelah kamu mengetahui dan bisa mendapatkan bonus dadakan lazada, kini kamu bisa simak juga cara menggunakan bonus dadakan lazada yang sudah kamu dapatkan. Lalu bagaimana cara tersebut ? Bisa langsung simak tutorial nya di bawah ini.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Marketplace Lazada

Untuk cara menggunakan sebuah bonus di dalam marketplace lazada sebenarnya sangat mudah kamu lakukan loh, namun untuk kamu yang belum mengetahui cara menggunakannya bisa langsung simak saja langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Pertama seperti biasa kamu masuk ke aplikasi lazada dengan akun yang dimiliki
  2. Ke dua pilih sebuah produk dan pastikan produk yang kamu pilih mempunyai label bonus dadakan.
  3. Pilih beli sekarang > Checkout barang yang ingin kamu beli, pastikan voucher sudah terpasang
  4. Pilih metode pembayaran, isi alamat pengiriman dengan benar
  5. Selesai, Produk yang kamu beli akan dikemas dan langsung dikirim oleh penjual nya.

Bagaimana ? Apakah cukup membantu informasi yang sudah mimin bagikan mengenai Cara Menggunakan Bonus Dadakan di Lazada. Jika masih ada yang bingung mengenai ada sebuah penyebab bonus dadakan tersebut tidak bisa digunakan, tenang karena mimin sudah membagikan sebuah penjelasan yang bisa kamu dapat di bawah ini.

Baca juga: 3 Tips Merawat Transmisi Sepeda Motor Matik, Agar Perjalanan Mulus Lagi Aman

Penyebab Voucher Bonus Dadakan di Lazada Tidak Bisa Digunakan

Ada beberapa penyebab yang harus kamu ketahui jika bonus dadakan lazada yang kamu miliki tidak bisa digunakan. Lalu apa penyebab tersebut ? Bisa langsung saja simak penyebabnya di ulasan berikut ini.

  1. Bonus dadakan yang kamu miliki sudah mengalami batas waktu atau kadaluarsa.
  2. Belum mencukupi sebuah syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh toko tersebut
  3. Toko yang kamu pilih atau produk yang kamu beli tidak memiliki fitur bonus dadakan lazada.

Itu lah penyebab yang bisa kamu ketahui jika bonus dadakan lazada yang kamu miliki tidak bisa digunakan. Jadi kamu harus menunggu sebuah bonus dadakan lazada di periode selanjutnya agar kamu bisa menggunakan dan menikmati bonus dadakan di lazada.